Bangkitkan Lagu Anak-Anak, Putri Enda Ungu Rilis Video Klip 'Wake Up'
Musik

Enda Ungu menciptakan lagu anak-anak berjudul 'Wake Up' untuk dinyanyikan putri sulungnya, Zara Leola.

WowKeren - Beberapa tahun ke belakang, industri musik Tanah Air tampaknya kekurangan lagu anak-anak. Sebagai musisi, hal tersebut membuat Enda Ungu merasa harus ikut berkontribusi.

Melalui putri sulungnya, Zara Leola, Enda ingin membangkitkan eksistensi lagu anak-anak di Indonesia lewat single "Wake Up". Video klip lagu tersebut pun telah diunggah di akun YouTube Musica Studio's pada 5 Juli lalu. Konsep video klip "Wake Up" terlihat ceria dan penuh warna, sesuai untuk lagu anak-anak.

Lagu "Wake Up" sendiri mengusung genre pop modern dan tambahan unsur reggae. Instrumen gitar akustik terdengar dominan di lagu tersebut. Terdengar pula suara beat yang menambah kesan kekinian pada lagu "Wake Up".

Selain itu, lagu "Wake Up" berisi pesan untuk anak-anak Indonesia agar semangat bangun pagi dan tidak malas. Lirik lagu "Wake Up" pun terdiri dari dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. Lagu "Wake Up" juga sangat mudah didengar oleh anak-anak.

Selanjutnya, Zara mengungkapkan pesan yang ingin ia sampaikan melalui lagu "Wake Up". Enda juga menceritakan proses pengerjaan lagu tersebut hingga bisa dirilis.

"Aku mau ngingetin ke teman-teman untuk selalu cheerful setiap bangun pagi," ujar Zara dalam keterangan persnya, pada Selasa (10/7). "Aku ikut mengerjakan musiknya. Dari yang awalnya genjrengan gitar saja hingga jadi terdengar seperti sekarang," ungkap Enda.

Para netter pun ikut memberikan komentar mengenai lagu "Wake Up" yang dinyanyikan oleh Zara. Rupanya, para netter memberikan respon yang positif untuk lagu tersebut.

"Lagunya bagus video klip nya juga," komentar netter. "Aku suka banget lagunya bagus banget," tambah netter lain. "Good..lagu nya baguz banget..sukses trs ya zara leola," sahut lainnya.

"Nice song for kids jaman now," tulis netter. "Baguss. Lagunya sesuai umur. Bngkitkan musik anak anak lagi yang mendidik," imbuh netter. "Kerennn banget zara... semangat buat kalirrr yang lain nya," sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts