El Rumi Ngode Kangen hingga Diduga Balikan, Malah Ramai Disebut Gimmick
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi dan Marsha Aruan menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun. Hubungan yang telah berakhir diduga karena perbedaan agama tersebut kembali diperbincangkan.

WowKeren - El Rumi menjadi perbincangan di akun gosip gara-gara InstaStory yang dibagikannya. Sambil membagikan fotonya sedang bermain drum di sebuah acara, El seolah menceritakan seseorang yang selalu membuat perasaannya menjadi baik. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut juga mengaku sedang rindu seseorang.

"When life is wavy, you are the one that keep my mood smooth (Saat hidup sedang bergelombang, kamulah yang menjaga perasaan saya tetap baik)," tulis El. "Apa yang kalian lakuin kalo lagi kangen sama manisnya dia?"

El Rumi Ngode Kangen hingga Diduga Balikan, Malah Ramai Disebut Gimmick

Instagram

Di sisi lain, Marsha Aruan yang merupakan mantan kekasih El juga membagikan unggahan senada. Marsha terlihat membagikan fotonya sedang menggandeng tangan seseorang. Menurut Marsha, sosok tersebut yang bisa membuat perasaannya lebih baik.

"Cuma dia yang bisa balikin mood aku.." tulis Marsha sambil memamerkan senyum manis dalam foto yang dibagikannya. "Thank youuu."


El Rumi Ngode Kangen hingga Diduga Balikan, Malah Ramai Disebut Gimmick

Instagram

Kode El dan Marsha seolah mengisyaratkan apabila mereka kembali menjalin hubungan spesial. Namun warganet di akun Instagram @lambe_turah memiliki pendapat berbeda. Warganet rupanya tak mau lagi tertipu dengan salah satu e-commerce yang kerap berpromosi dengan gimmick artis.

"Mencium aroma per promosian," komentar akun @claranadira9. "PASTI SHOPEE!!! MUAK BANGET," sahut akun @pputriu. "Bukan shopee kan?" tulis akun @putrinandhinii.

"S3 marketing," balas akun @kiiiiiiiiii01. "Ujung2nya sopi nih," komentar akun @fandhicm. "Ujung2nya shopee geura," sahut akun @nrfadyania.

Seperti diketahui, El dan Marsha telah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun. Namun hubungan mereka kandas sejak akhir 2019 lalu. Perbedaan keyakinan El dan Marsha disebut-sebut menjadi penghalang cinta mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait