*/
 
 
Justin Bieber dan Ariana Grande Kumpulkan Donasi Rp 50 Miliar Dari Lagu 'Stuck With U'
Selebriti

Lagu bertajuk 'Stuck With U' milik Justin Bieber dan Ariana Grande berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 50 miliar yang akan disumbangkan untuk yayasan amal anak-anak.

WowKeren - Dua musisi Hollywood yakni Justin Bieber dan Ariana Grande belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, lagu milik keduanya yang bertajuk "Stuck With U" berhasil mengantongi donasi yang nilainya cukup fantastis.

Donasi yang terkumpul berkat lagu "Stuck With U" kini bernilai 3,5 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 50 miliar. Yang mana, donasi tersebut akan disumbangkan kepada yayasan amal untuk anak-anak yakni First Responders Children's Foundation.

Nantinya dana tersebut akan disalurkan kepada setiap keluarga yang membutuhkan di seluruh Amerika Serikat. Lagu "Stuck With U' pertama kali dirilis pada 8 Mei 2020.

Lagu tersebut juga merekam sebuah video klip sebagai respons dari lockdown pandemi Covid-19. Yang mana, semua pengerjaannya dilakukan secara virtual.


Tak hanya donasi Rp 50 miliar, keuntungan dari lagu "Stuck With U" 100 persen akan disumbangkan untuk membatu pihak-pihak yang membutuhkan. Petugas kesehatan, pemadam kebakaran serta sejumlah pihak yang berada di garda depan pandemi Covid-19 menjadi target yang nantinya akan mendapat donasi tersebut.

"Stuck With U" sendiri merupakan proyek dari Justin dan Ariana bersama Scooter Braun's SB Projects, Republic Record serta Def Jam Recordings. Scooter Braun sendiri merupakan manajer yang menaungi Justin dan Ariana.

"Saat dunia bermasalah, kami mencari cara untuk membuat dampak nyata karena selalu menjadi prioritas Scooter yang diberikan kepada SB Projects dan artis kami," terang Shauna Nep, wakil presiden filantropi SB Projects.

Pihak Scooter, Justin serta Ariana memang telah berniat untuk berdonasi melalui lagu "Stuck With U". Pihaknya juga mengaku senang melihat nominal fantastis yang telah terkumpul untuk membantu siapa saja yang tengah membutuhkan di situasi seperti ini.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan First Responders Children's Foundation yang telah mendukung mereka yang berada di garis depan pandemi," tambah Shauna. "Kami sangat bangga melihat berapa banyak yang telah dikumpulkan dan apa yang telah dicapai. Kami berterima kasih kepada Yayasan atas kepemimpinan dan komitmen mereka terhadap pekerjaan ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait