Bruno Mars Dievakuasi Keluar Israel Imbas Perang Vs Palestina, Peralatan Band Ditinggal
Instagram/brunomars
Selebriti

Lagi di Israel saat negara itu berkonflik dengan Hamas Palestina, proses penyelamatan musisi Bruno Mars dan kru berjalan dramatis sampai peralatan bandnya tertinggal begitu saja.

WowKeren - Musisi dunia Bruno Mars mendadak harus dievakuasi keluar dari Israel imbas konflik negara tersebut dengan Hamas Palestina. Bruno dipaksa cepat-cepat pulang ke Amerika usai konsernya yang dijadwalkan berlangsung di Tel Aviv, Israel mendadak dibatalkan. Kabar pembatalan konser Bruno ini diumumkan oleh Live Nation Israel pada Sabtu (7/10).

Konser Bruno hari kedua ini terpaksa dibatalkan beberapa jam sebelum acara dimulai. Padahal, seluruh tiket konser Bruno sebelumnya sudah terjual habis. Pasalnya, Sabtu pagi harinya, pemerintah Israel sudah mengumumkan perang dengan Hamas Palestina. Sekitar pukul 14.00, Bruno dan 60 krunya sudah berada di Bandara Ben Gurion, Israel guna menaiki penerbangan ke Athena.

"Konser Bruno Mars yang dijadwalkan berlangsung hari ini dibatalkan. Semua tiket akan secara langsung dikembalikan melalui tempat pembelian," bunyi pengumuman resmi yang disampaikan oleh promotor konser Bruno.


Syukur, musisi pemilik nama asli Peter Gene Hernandez ini berhasil dievakuasi dengan selamat bersama para timnya. Sayangnya, peralatan produksi dan band milik Bruno dilaporkan masih tertinggal di Israel. Hal itu membuatnya juga terpaksa membatalkan konser di Doha, Qatar.

Karena peralatan bandnya tak bisa keluar dari Israel tepat waktu, Bruno tentu tak bisa melanjutkan penampilannya di Lusail International Circuit, Doha. Alhasil, penampilan Bruno itu digantikan oleh DJ populer asal Prancis DJ Snake.

Diketahui, pelantun "Just the Way You Are" itu tampil di Israel untuk pertama kalinya pada Rabu lalu (4/10) di hadapan 60.000 penonton. Konser pertama Bruno di sana berjalan lancar dan meriah. Tetapi karena gencatan senjata antara Israel dan Palestina, pertunjukan kedua yang seharusnya digelar pada hari Sabtu (7/10) terpaksa harus dibatalkan.

"Saya bilang Tel Aviv!" seru Bruno berteriak kepada penonton saat konser hari pertama. "The Hooligans berhasil sampai ke Israel, terima kasih banyak sudah datang," imbuh Bruno setelah membuka konser dengan lagu hitnya di tahun 2016 "24k Magic."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel