Tak Cuma ke Wartawan, Sikap Krisdayanti ke Penyanyi Junior Ikut Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Jadi artis besar dan merupakan seorang diva Tanah Air, sikap Krisdayanti saat bertemu dengan penyanyi junior seperti Mahalini hingga Anneth jadi sorotan.

WowKeren - Krisdayanti memang selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari kehidupan pribadi, urusan pekerjaan hingga penampilannya pun tak pernah luput dari sorotan.

Terbaru, sikap Krisdayanti yang rupanya ramai menjadi perbincangan. Hal itu ternyata karena sebuah video yang belum lama ini beredar di media sosial.

Dalam video, terlihat Krisdayanti tampak bersikap ramah kepada para penyanyi junior saat bertemu dalam satu panggung. Rupanya tak hanya dikenal ramah pada wartawan, istri Raul Lemos ini ternyata juga ramah meski ke penyanyi junior sekali pun. Padahal diketahui, Krisdayanti merupakan salah satu artis besar dan diva Tanah Air.

Terlihat Krisdayanti tampak ramah saat pertama kali bertemu dengan Mahalini. Mahalini sendiri merupakan penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol".

"Mimi," sapa Mahalini. "Suaranya bagus," puji Krisdayanti yang langsung disambut ucapan terima kasih oleh Mahalini. "Semoga yang terbaik, sukses," sambung Krisdayanti lagi.


Krisdayanti pun terlihat menyapa Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan Lesty Kejora. Ia bahkan tampak cipika-cipiki dengan cara unik saat bertemu dengan Lesty.

Tak cuma dengan Lesty, Krisdayanti juga tampak ramah saat bertemu dengan suami Lesty, Rizky Billar. Keduanya pun tampak asyik berbincang.

Selain itu, Krisdayanti juga tampak ramah saat bertemu dengan Anneth. Terlebih Anneth begitu girang saat bisa bertemu dengan Krisdayanti hingga langsung memeluk ibu empat anak itu.

Sikap ramah Krisdayanti itu rupanya sukses membuat banyak netter terkagum-kagum. Mereka mengaku salut mendapati Krisdayanti begitu ramah meski terhadap juniornya sekali pun.

"Mimi," tulis akun @an******ra dengan emotikon bertanda hati. "Attitudenya memang juara," puji akun Instagram @myth*****. "Keren bgt sih emng mimi kd kalo soal humble," imbuh netter dengan akun @je*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait