SBS Entertainment Awards 2021: 7 Potret Awet Muda Ji Suk Jin Yang Ekspresinya Saat Menang Curi Fokus
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Ji Suk Jin kembali mencuri perhatian di SBS Entertainment Awards 2021. Selebriti senior ini menunjukkan ekspresi kecewa ketika menerima sebuah piala dalam ajang penghargaan itu.

WowKeren - Pada Sabtu (18/12) kemarin, Ji Suk Jin turut hadir dalam malam puncak SBS Entertainment Awards 2021. Artis kondang ini juga datang bersama member "Running Man" lainnya. Nama Ji Suk Jin dipanggil sebagai pemenang dari penghargaan SBS Honorary Employee Award.

Ji Suk Jin sontak menunjukkan ekspresi kaget ketika namanya disebut sebagai pemenang. Pasalnya, penghargaan SBS Honorary Employee Award tidak ada dalam acara SBS Entertainment Awards di tahun-tahun sebelumnya. Bahkan selebriti lain yang hadir dalam pergelaran tersebut juga tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.


Pelantun lagu "Saying I Love You" ini segera melepas maskernya dan naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Ji Suk Jin terlihat terluka dan kecewa meskipun berusaha mengendalikan ekspresinya. Sebelumnya, Ji Suk Jin telah digadang-gadang menjadi salah satu kandidat penghargaan Daesang.

Ekspresi wajah Ji Suk Jin ini sukses mencuri perhatian warganet. Banyak netter yang ikut terluka atas penghargaan yang diberikan ke Ji Suk Jin karena seleb ini. Sebab Ji Suk Jin sudah berkarier di dunia hiburan selama hampir 3 dekade. Berikut sederet potret Ji Suk Jin yang awet muda.

(wk/wahy)

1. Bergaya Swag


Bergaya <i>Swag</i>
Instagram/jeeseokjin

Presenter acara "Happy Together" ini terlihat kece dalam balutan pakaian nyentrik. Ji Suk Jin bergaya swag dengan memakai long coat bermotif dan kalung emas bak seorang rapper ternama. Penampilan Ji Suk Jin itu mengundang banyak komentar positif dari penggemar.

2. Stand Out Dengan Serba Hitam


<i>Stand Out</i> Dengan Serba Hitam
Instagram/jeeseokjin

Komedian berusia 55 tahun tersebut sukses mencuri perhatian publik dengan memakai pakaian serba hitam. Ji Suk Jin tampak stand out dalam pose candid dengan memakai ripped jeans dan sepatu boots warna gelap. Penampilan Ji Suk Jin menuai pujian dari penggemar.

3. Potret Masa Muda yang Manglingi


Potret Masa Muda yang Manglingi
Instagram/jeeseokjin

Ji Suk Jin kembali membuat penggemar melongo dan pangling usai mengunggah potret masa mudanya. Selebriti kondang ini menyatakan potret ini diambil ketika usianya masih 20 tahun. Visual Ji Suk Jin ketika muda dinilai sangat tampan dan rupawan.

4. Suka Tantangan


Suka Tantangan
Instagram/jeeseokjin

Berada di usia lansia tidak membuat Ji Suk Jin berhenti mencoba hal baru. Pelantun lagu "Foolish Love" itu tampak antusias saat mengendarai ATV di daerah pegunungan. Ji Suk Jin tidak lupa mengenakan helm dan pelindung siku ketika berkendara.

5. Dekat Dengan Jin BTS


Dekat Dengan Jin BTS
Instagram/jeeseokjin

Ji Suk Jin menjalin hubungan persahabatan yang manis dengan Jin BTS (Bangtan Boys). Namun komedian senior ini mengaku khawatir dan sungkan jika publik mengetahui kedekatannya dengan idol populer tersebut. Padahal Jin rajin mengirimi Ji Suk Jin foto-fotonya selama di Amerika,

6. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/jeeseokjin

Selebriti dengan satu anak ini juga mahir memadukan busana. Ji Suk Jin tampil kece dengan memadukan kemeja putih dengan sweater hitam. Presenter kondang ini juga memakai celana jeans gelap dan jam tangan untuk menyempurnakan penampilannya.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/sbs_runningman_sbs

Ji Suk Jin kembali membuat penggemar terkagum-kagum atas penampilan kerennya dalam pemotretan. Kali ini, Ji Suk Jin menunjukkan bakat fotogeniknya dengan berpose layaknya model papan atas dalam balutan busana bertema Natal untuk "Running Man" episode 584.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru