Youngjae Buka-Bukaan Bongkar Isi Chat Grup Para Member GOT7, Ternyata Pernah Bertengkar
Instagram/333cyj333
Selebriti

Berada di agensi yang berbeda-beda setelah tidak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment, member GOT7 ternyata tetap akrab seperti biasa hingga masih adanya pertengkaran yang dibongkar oleh Youngjae.

WowKeren - Pasca merilis lagu solonya, Youngjae GOT7 merefleksikan single terbarunya itu kepada penggemar lewat wawancaranya. Dalam wawancara dan pemotretan baru dengan majalah The Star, Youngjae berbicara tentang ikatan anggota GOT7, tujuannya sebagai aktor dan penyanyi, dan banyak lagi.

Seperti diketahui, Youngjae tetap sibuk dalam beberapa bulan terakhir. Selain merilis single barunya "Walk With Me", anggota GOT7 saat ini sedang membintangi web drama baru "Love & Wish" bersama dengan aktris "The Penthouse" yakni Choi Ye Bin.

Berdasarkan penuturannya, Youngjae mengutarakan bahwa single digital dan drama web-nya baru saja dirilis. Bahkan lagu barunya "Walk With Me" adalah lagu yang bagus untuk didengarkan di musim dingin.

Di awal tahun 2022 ini, Youngjae juga mengungkapkan tujuannya yaitu ingin terus membuat musik. Sementara Youngjae tetap rendah hati tentang karir aktingnya yang baru, dia berbagi bahwa dia merasa sangat nyaman selama pembuatan film meskipun masih pemula.

"Aku sebenarnya merasa lebih santai saat berakting, dan ketegangannya berbeda. Aku masih terlalu malu untuk menyebut diriku seorang aktor, tetapi aku ingin bekerja lebih keras di masa depan agar bisa berakting seperti Hwang Jung Min atau Joaquin Phoenix," ungkapnya.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Mengenai persahabatan anggota GOT7 yang berkelanjutan, Youngjae dengan bangga mengonfirmasi bahwa dia dan teman satu grupnya masih dekat seperti biasanya. Dengan gamblang Youngjae mengungkapkan jika mereka tetap memiliki fase bertengkar hingga membicarakan hal tidak penting.

"Kami masih bersenang-senang berbicara tentang hal-hal yang benar-benar tidak berguna dalam obrolan grup kami bersama. Kami benar-benar bergaul lebih baik sekarang. Bahkan ketika kami bertengkar, kami selalu membicarakan hal-hal melalui negosiasi dan kompromi," lanjutnya.

"Kami percaya untuk selalu menyelesaikan sesuatu dengan menyelesaikan percakapan apa pun yang terjadi. Ketika kami mengatakan akan melakukan sesuatu, kami adalah tipe orang yang saling menyemangati dan bekerja sama untuk menyelesaikannya," tutur Youngjae mendeskripsikan kebiasaan member GOT7 yang kini sudah berbeda-beda agensi itu.

Ketika diminta untuk mendefinisikan dirinya dengan satu kata kunci atau frasa, Youngjae menjawab dengan rendah hati. "Orang yang normal dan biasa-biasa saja. Bisa meringkasku sepenuhnya dengan satu frasa itu," jawabnya.

"Berangkat kerja lebih awal. Aku tidak tahu mengapa semua orang menyembunyikan ini. Bisa pulang kerja lebih awal berarti aku bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan baik," tutur Youngjae menjelaskan tentang definisi kebahagiaannya.

Terakhir, Youngjae buka-bukaan tentang bagaimana ia ingin dikenal publik sebagai seorang artis. "Aku ingin tampil ke publik sebagai penyanyi yang keren dan terkenal. Jujur, aku tidak berharap orang tahu jenis musik apa yang kubuat, aku baik-baik saja dengan itu. Tapi aku ingin orang tahu siapa penyanyi Youngjae. Aku akan senang hanya dengan itu," pungkasnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait