Immanuel Caesar Hito Tulis Pesan Menyentuh Sambut 1 Tahun Pernikahannya dengan Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Belum lama ini Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menggelar acara makan malam romantis untuk merayakan 1 tahun pernikahan mereka. Hito pun terlihat menuliskan pesan menyentuh di momen tersebut.

WowKeren - Belum lama ini pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merayakan satu tahun hari pernikahan mereka. Untuk menyambut momen spesial tersebut, mereka pun menggelar makan malam romantis berdua.

Feli pun membagikan momen tersebut lewat unggahan di laman Instagram miliknya. "Mi amor ❤️" tulis Feli sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Di sisi lain, Hito terlihat membagikan foto pernikahannya dengan Feli untuk menuliskan ungkapan syukur terkait rumah tangganya yang sudah berjalan selama 1 tahun. Selain itu, di slide terakhir ia juga mengunggah potret bertiga bersama sang buah hati.


"1 tahun yang lalu persis.. dan hari ini kebahagiaan itu menjadi semakin besar!! Thankyou Jesus for everything, kalo tahun lalu aku dikasih beautiful wife @felicyangelista_ tahun ini," tulis Hito mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Hito juga mengungkapkan rasa syukur karena kini pernikahannya menjadi lebih berwarna semenjak hadirnya sang buah hati, Bible. "Setelah 1 tahun persis bersama aku punya beautiful baby, my mini me @babybible911 our everlasting joy 🤗😘" pungkasnya.

Lebiih lanjut, unggahan Feli dan Hito tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mengucapkan selamat atas satu tahun pernikahan mereka. Tak hanya itu, netizen juga mendoakan agar pernikahan Feli dan Hito diberikan kebahagiaan.

"Happy Annive FELITO sehat selalu bahagia terus Dan lancar terus bisnisnya . ❤️❤️😍😍" tulis seorang netter. "Happy anniversary mamoy papoy smg lnggeng smpai akhir hayat," sahut netter lainnya. "❤️❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥😍😍😍 …. Sehat sehat and romantis selamanya yaaaak ade adee 😇😇🙏🙏🎉🎉🎉 @hitocaesar @felicyangelista_," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait