Jawaban Mengejutkan Vincent Verhaag Ketika Disuruh Pilih Anya Geraldine Atau Awkarin
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Vincent Verhaag dibuat bingung saat diminta memilih antara Anya Geraldine atau Awkarin. Kata-kata Vincent yang sengaja disensor pun sontak membuat netter penasaran.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mulai aktif membagikan konten-konten video di kanal YouTube mereka. Terbaru, pasangan ini collab bareng YouTuber Fadil Jaidi dan Celloszxz.

Mulanya Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar hanya bertiga bersama Fadil dan Cellos. Namun kemudian sang suami, Vincent yang baru pulang kerja langsung ikut bergabung. Mereka berempat saling ngobrol dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah disiapkan oleh tim YouTube Jedar.

Ada satu pertanyaan menarik yang ditujukan untuk Fadil, Cellos, dan Vincent Verhaag. Mereka disuruh memilih antara Anya Geraldine atau Awkarin. Berbeda dengan Fadil dan Cellos yang dengan cepat bisa menentukan pilihannya, Vincent justru dibuat kebingungan.

"Kalo kamu pilihnya siapa?" tanya Jedar pada Vincent yang duduk di sebelahnya. "Coba siapa? Aku pengin denger nih."


Ditanya seperti itu, ayah sambung El Barack Alexander ini mengaku kenal dua-duanya, baik Anya maupun Awkarin. Vincent pun bingung saat disuruh memilih salah satu di anatara perempuan berbakat tersebut.

Butuh waktu yang cukup lama bagi Vincent untuk berpikir, sehingga ia diprotes oleh Jedar. "Mereka (Fadil dan Cellos) itu jawabnya cepet lho," cecar Jessica Iskandar.

Hingga akhirnya Vincent Verhaag memberikan jawaban mengejutkan. "Tapi ini dulu, milih buat bagian apanya dulu," kata Vincent yang kemudian dibalas oleh Cellos dan Fadil. "Milih aja dulu," ujar Cellos. "Kok merasa kayak tertekan di sini ya," sahut Fadil sembari tertawa.

Jessica Iskandar pun menjelaskan inilah bedanya pria yang sudah menikah dan belum. Sudah menjadi seorang suami, Vincent mengaku harus selalu menjaga perasaan istrinya.

Menariknya, ada kata-kata Vincent Verhaag yang sengaja disensor. Tak diketahui apa jawabannya, namun Fadil sempat bertanya, "Kok pakai deh?" tanyanya. "Makanya aku nanya dulu, aku nggak mau istri aku tersinggung," tukas Vincent Verhaag.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait