Mark NCT Siap Rilis Lagu Solo 'Child', SM STATION Umumkan Proyek Baru 'NCT LAB'
Instagram/onyourm__ark
Musik

SM STATION memulai proyek "NCT LAB" di mana para penggemar dapat melihat musik penuh warna dari member NCT. 'NCT LAB' adalah proyek baru untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Mark Lee NCT. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut siap merilis single solo sebagai bagian dari proyek SM STATION. Karya solo member NCT 127 dan NCT Dream itu juga sekaligus menjadi bagian dari NCT Lab.

Single solo Mark nanti berjudul "Child" dan akan dirilis pada 4 Februari 2022. Bersama pengumuman perilisannya, SM Entertainment juga merilis foto teaser pertama yang menampilkan Mark dalam balutan Hoodie dan beanie.

SM STATION memulai proyek "NCT LAB" di mana para penggemar dapat melihat musik penuh warna dari member NCT. "NCT LAB" adalah proyek baru dari SM STATION SM Entertainment untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT.


Selain aktivitas album, single para member, lagu-lagu grup yang dibuat sendiri dan berbagai musik NCT lainnya akan terus ditampilkan. Lagu pertama di awal proyek "NCT LAB" adalah single solo Mark, "Child".

Mark NCT Siap Rilis Lagu Solo \'Child\', SM STATION Umumkan Proyek Baru \'NCT LAB\'

Source Foto: SM Entertainment

Diumumkannya single solo Mark ini ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan antusiasme dan menantikan rilisan solo pelantun "Hello Future" itu.

Netizen berkomentar, "Kyaaaaahhhh Kyaaaahhhhh," "Mark-yah!!!! AAAAAA!!!!!!!!!" "Aku akan mati sebagai fans aaaaahhhh," "Jika 'badass' terlahir sebagai manusia, bukankah itu Mark??" "Sial, gila," "Sial, bagaimana mereka melakukan ini sekarang? Aku sangat suka ini sampai pahaku gemetar sendiri, "Daebak, solo Mark," "Dia sudah bekerja keras di awal tahun. Mark-yah, aku mencintaimu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru