Bak Bestie, Momen Krisdayanti dan Ashanty Terciduk Asyik Bercanda di Baby Shower Aurel Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kompak meriahkan acara baby shower Aurel Hermansyah dengan tampil serba merah muda, Krisdayanti dan Ashanty malah terciduk kamera sedang asyik bercanda.

WowKeren - Menyambut kehadiran calon buah hati pertama, Aurel Hermansyah rupanya mendapatkan kejutan baby shower. Sederet selebriti pun hadir dalam acara tersebut. Tak terkecuali para anggota keluarga Aurel.

Terlihat ibunda Aurel, Krisdayanti serta ibu sambungnya, Ashanty ikut hadir memeriahkan. Keduanya tampil cantik dan kompak dalam balutan dress bernuansa merah muda.

Baru-baru ini pun beredar video yang menunjukkan momen Krisdayanti dan Ashanty. Rupanya dalam video, Krisdayanti dan Ashanty tampak sedang asyik bercanda berdua.

Keduanya pun tampak bercanda sambil saling berpegangan tangan dan tersenyum. Sampai pada akhirnya Ashanty berusaha melepaskan tangannya dari Krisdayanti.

Tak diketahui pasti apa perbincangan Krisdayanti dan Ashanty tersebut. "Ya allah ini Granda X Granmi baby A gemoy banget," tulis si pembuat video.


Momen Krisdayanti dan Ashanty yang terekam kamera sedang asyik bercanda itu rupanya sukses membuat netter terkekeh. Pasalnya tingkah keduanya itu dinilai lucu dan membuat gemas.

Netter pun mengaku senang melihat Krisdayanti dan Ashanty tampak akur bersama. Sampai-sampai, banyak netter menyebut keduanya bak bestie dan kakak beradik.

"Hahaha itu kenapa," tulis akun @as*****ni. "Lutuuu bngt," seru akun @so*****wk. "Rebutan apa sih granda granmi," komen akun @ar*****in.

"Jadi kaya ade kaka yaaaa," tulis akun @el*****za. "Jadi kaya bestie sih vibesnya," sahut akun @qu*****aa. "Baby A menyatukan semua," imbuh akun @ir*****wi.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Krisdayanti dan Ashanty sempat renggang. Hal itu lantaran sempat terjadi permasalahan antara Krisdayanti dengan Aurel. Namun usai Aurel menikah dengan Atta Halilintar, hubungan keduanya sudah kembali membaik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru