Hengkang dan Tinggalkan Korea, Jae Kini Dihapus dari Foto-foto Resmi DAY6
Selebriti

DAY6 di Spotify sebelumnya menampilkan kelima member grup di foto sampul mereka termasuk Jae. Namun, foto sampul tersebut kini hanya menampilkan empat member grup yang tersisa.

WowKeren - Pada 1 Februari, hanya sekitar sebulan setelah Jae mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan DAY6 dan JYP Entertainment, grup tersebut mulai menghapusnya dari foto resmi mereka. Kini hanya ada empat member dalam foto-foto DAY6 yang ditampilkan di beberapa platform.

DAY6 di Spotify sebelumnya menampilkan kelima member grup di foto sampul mereka termasuk Jae. Namun, foto sampul tersebut kini hanya menampilkan empat member grup yang tersisa yakni Wonpil, Sungjin, Young K, dan Dowoon.

Hengkang dan Tinggalkan Korea, Jae Kini Dihapus dari Foto-foto Resmi DAY6

Source: Spotify

Di Wikipedia, foto Jae juga dihapus. Tapi nama penyanyi kelahiran 1992 tersebut tetap muncul di bawah tab "member lama". Junhyeok, yang keluar dari DAY6 pada Februari 2016 juga terdaftar sebagai member lama grup tersebut.

Foto DAY6 di Wikipedia juga menampilkan Wonpil, Sungjin, Young K, dan Dowoon. Tapi sebelum Jae mengumumkan kepergiannya, fotonya masih muncul di halaman.

Hengkang dan Tinggalkan Korea, Jae Kini Dihapus dari Foto-foto Resmi DAY6

Source: Wikipedia


Jae dan JYP Entertainment dikabarkan telah berdiskusi panjang mengenai masa depan penyanyi di bawah manajemen tersebut. Namun, mereka sepakat bahwa sudah waktunya untuk berpisah.

Manajemen merilis pernyataan pada 31 Desember yang mengatakan bahwa kontrak Jae berakhir dan mereka memutuskan untuk tidak memperpanjangnya lagi. Sementara itu, Jae sangat berterima kasih kepada manajemen karena telah melatihnya dan membantunya menjadi musisi yang luar biasa.

Pada 1 Februari, Jae juga memposting sebuah foto berikut pesan selamat tinggal di media sosial. Foto-foto itu menunjukkan dirinya dalam pakaian denim dan berjalan di pantai dengan kepala tertunduk.

Jae memberi keterangan foto dengan mengatakan bahwa itu adalah hari yang berat, tapi dia akan mengingat kenangan indah selama sisa hidupnya. Ia mengakhiri captionnya dengan kata selamat tinggal, yang membuat para penggemarnya berlinang air mata.

Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Jae tidak boleh mengucapkan selamat tinggal kepada mereka karena mereka tahu mereka akan segera bertemu lagi. Yang lain juga berharap penyanyi itu baik-baik saja dalam usahanya di masa depan.

Setelah kepergiannya dari DAY6, Jae mengumumkan bahwa dia akan pindah ke Amerika Serikat. Belum diketahui apakah langkah ini akan bersifat sementara atau permanen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait