Ditertawakan Sutradara Saat Audisi, Ini Alasan Eun Ji A Pink Dipilih Jadi Pemeran Utama 'Reply 1997'
Instagram/artist_eunji
TV

Baru-baru ini Eun Ji A Pink mengungkapkan alasannya dipilih sebagai pemeran utama 'Reply 1997' meski saat itu belum memiliki pengalaman akting. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Eun Ji A Pink muncul sebagai bintang tamu di salah satu program TV Chosun yang tayang pada Jumat (4/2). Dalam kesempatan ini, dia sempat mengenang drama pertamanya yang berjudul "Reply 1997".

"Reply 1997" menceritakan situasi Korea di tahun 1990-an saat K-Pop mulai menjangkiti remaja pada saat itu. Eun Ji berperan sebagai siswa SMA bernama Sung Si Won, yang mengidolakan boy grup H.O.T.

Akting Eun Ji sebagai Sung Si Won menerima banyak pujian meski "Reply 1997" adalah drama debutnya. Terlepas dari itu, ada fakta menarik di balik pemilihannya sebagai pemeran utama drama ini.

Eun Ji menuturkan, "Sutradara (Shin Won Ho) awalnya adalah sutradara variety show, dan 'Reply 1997' adalah drama pertamanya. Jadi dia ingin melakukannya dengan seorang aktris yang terkenal sampai batas tertentu."


Sempat Ditertawakan Sutradara, Eun Ji Ungkap Alasannya Dipilih Jadi Pemeran Utama \'Reply 1997\'

Source: TV Chosun

Meski berstatus sebagai pemula, Eun Ji dipilih karena dialek busannya sangat cocok dengan karakter Sung Si Won. Sutradara bahkan sempat menertawakan kelucuannya saat audisi.

"Aku adalah seorang pemula dan tidak yakin apakah aku pandai berakting, tapi kupikir dia menyukai dialek Busan-ku. Dia menertawakanku dan berkata, 'Aku menyukainya karena itu adalah kamu, tapi kenapa harus kamu?'" imbuh Eun Ji.

Dalam kesempatan itu, Eun Ji juga mengomentari adegan sumpah serapahnya di "Work Later, Drink Now" yang viral secara online. Dia menjelaskan, "Itu bukan diriku yang biasa. Itu hanya akting."

Sementara itu, Eun Ji akan membintangi drama "Work Later, Drink Now" season 2. Dia akan kembali berakting dengan Lee Sun Bin, Sunhwa dan Choi Siwon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel