Krisdayanti Sampai Mengungsi di Hotel Demi Persiapan Lahiran Aurel Hermansyah, Ini Alasannya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti beserta anak-anaknya Amora dan Kellen harus mengungsi agar dirinya bisa mendampingi kelahiran Aurel Hermansyah yang diperkirakan dalam waktu dekat. Apa alasannya?

WowKeren - Demi bisa menemani kelahiran cucu pertamanya dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti sampai harus mengungsi. Bersama Amora dan Kellen, KD tinggal di hotel untuk beberapa hari lantaran anggota keluarga dan stafnya total 9 orang dinyatakan positif COVID-19.

"Ya memang harus ngalah. Mengingat mama dan juga staf dan hampir 9 orang covid, jadi saya sama Amora dan Kellen jadi yang harus ngungsi. Alhamdulillah, suami suruh saya ngungsi. Kita cari yang terbaik lah ya," kata Krisdayanti dalam video kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Selasa (15/2).

Krisdayanti menceritakan bahwa Yuni Shara kakaknya sudah 7 hari isolasi mandiri dan keponakannya sampai 10 hari karena COVID-19, begitu juga keluarga dan stafnya yang lain. Krisdayanti sendiri diminta Raul Lemos untuk mengungsi untuk menjaga kesehatan.

Selain demi anak-anak yang masih kecil seperti Amora dan Kellen, Krisdayanti sengaja menjaga kesehatannya secara ekstra agar bisa stand by persiapan kelahiran cucunya. Seperti diketahui, Aurel sudah memasuki masa-masa bakal segera melahirkan.


"Mudah-mudahan saya jangan dikasih sakit, supaya menjaga anak-anak yang masih kecil-kecil. Terus Aurel kita juga dalam posisi stand by gini. Jadi mudah-mudahan sampai nanti bayi lahiran, sampai nanti nemenin Aurel lahiran sampai masa penyembuhan," terang Krisdayanti.

Setidaknya Krisdayanti, Amora dan Kellen sudah mengungsi di sebuah hotel selama enam sampai lima hari. Setiap hari Krisdayanti mengabarkan kondisi kesehatan dirinya dan keluarga ke Raul Lemos agar suaminya lebih tenang bekerja di Timor Leste.

"Hampir lima sampai enam hari. Karena posisinya memang LDR, jadi memang tiap hari update, tiap hari laporan kita semua sehat supaya kerjanya juga tenang," ujar Krisdayanti.

Sekarang Krisdayanti setiap hari melakukan tes swab untuk memastikan dirinya bebas dari COVID-19 meskipun kini anggota keluarganya sudah dinyatakan negatif. Karena menurutnya lebih baik mencegah daripada mengobati.

"Jadi lebih baik preventif ya. Mau dibilang paranoid boleh, preventif itu harus. Jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Alhamdulillah semua udah negatif, udah clean ya," pungkas Krisdayanti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait