Penthouse Maia Estianty Disebut Jadi yang Termewah Di Antara Para Musisi, Intip Penampakannya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memperlihatkan setiap sudut rumah mewahnya kepada Boy William. Usut punya usut, penthouse megah Maia tersebut menghabiskan biaya puluhan miliar rupiah untuk pembangunannya.

WowKeren - Boy William baru-baru ini berkunjung ke kediaman Maia Estianty. Baru melihat dari luar, Boy sudah dibuat terpukau dengan arsitektur rumah sang musisi.

"Ini bisa dibilang, penthouse on the ground!" ucap Boy William di kanal YouTube-nya, Rabu (16/2).

Video bertajuk "Rumah Puluhan Miliar Maia Estianty! Penthouse Terbesar" ini memperlihatkan setiap sudut ruangan. Menariknya, Maia tak membangun ruang tamu di hunian megahnya itu.

Saat baru pertama kali masuk, Boy sudah disambut dengan pemandangan sebuah piano mewah. Ia paham betul alasan Maia meletakkan piano berwarna hitam itu di bagian depan rumah.

"Harus tahu ya kalau ini adalah rumah musisi?" tanya Boy William. "Yes," jawab Maia Estianty dengan lantang.


Masuk lebih dalam, Boy kembali tercengan melihat ruang makan yang terdapat meja dan kursi panjang tertata rapi. Menengok ke dapur yang tak jauh dari sana. Tampak gelas-gelas tertata rapi di bagian atas dan sejumlah barang lain yang diatur agar terlihat luas.

Maia sedikit bercerita bahwa yang mendesain rumah mewahnya itu adalah seorang arsitektur bule. "(Rumah) Ini yang desain orang bule," ujar ibu tiga anak tersebut.

Berlanjut ke bagian dalam, ada ruang keluarga yang nyaman bak villa. Boy William lantas bertanya mahal kah membangun rumah mewah tersebut. Namun Maia mengaku tidak tahu-menahu, pasalnya semua itu dibayar langsung oleh sang suami, Irwan Mussry.

Ada pula kamar pribadi Maia yang dilengkapi dengan ruang wardrobe dan kamar mandi estetik. Maia sempat mengatakan jika ia tinggal sendirian di rumah ini bersama anak-anaknya. Sedangkan suaminya berada di apartement, karena dekat dengan tempat kerja.

Boy William tak hentinya dibuat kagum dengan seluruh ruangan dan perabotan yang ada di rumah Maia Estianty. Ia pun mengaku nyaman dan bercanda ingin menginap setiap hari. Terlebih halaman belakang rumahnya alias taman sangat sejuk dengan adanya berbagai tumbuhan hijau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru