Kuasa Hukum Bantah Nia Daniati Gadaikan Rumah Miliaran Rupiah, Farhat Abbas Ketipu?
Instagram
Selebriti

Kuasa hukum Olivia Nathania, putri Nia Daniati, menepis kabar ibunda kliennya itu menggadaikan rumah seharga Rp3,5 miliar. Ia pun mengomentari pernyataan Farhat Abbas terkait hal tersebut.

WowKeren - Tersiar kabar Nia Daniati menggadaikan rumah hasil pembagian harta gana-gininya dengan sang mantan suami, Farhat Abbas. Nia disebut menggadaikan rumah tersebut seharga Rp3,5 miliar.

Usut punya usut, Nia menggadaikan rumah tersebut untuk membantu kasus hukum putri sulungnya, Olivia Nathania soal CPNS bodong. Bahkan, pelantun "Gelas-gelas Kaca" itu juga disebut mencari pinjaman uang sebanyak Rp6 miliar sebagai tambahan.

Menanggapi isu miring tersebut, kuasa hukum Olivia Nathania sekaligus Nia Daniati, Susanti Agustina tegas membantah. Ia menepis dugaan bahwa ibunda kliennya menggadaikan rumah dengan nilai fantastis.

"Jadi begini, Mama Nia itu tidak ada meggadaikan rumah yang di Kemang itu pada orang lain sejumlah Rp3,5 miliar," ungkap Susanti di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (14/3).

Kendati demikian, Susanti juga tidak bisa benar-benar memastikan lantaran dirinya belum berbicara langsung dengan pelantun Nia Daniati. Tapi ada satu hal yang ingin ditegaskan oleh Susanti terkait penggadaian rumah tersebut jika memang betul-betul terjadi.


Bahwa ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus hukum yang menimpa Olivia Nathania. "Seandainya benar dia menggadaikan 3,5 miliar rumah itu, tidak dalam untuk menutupi perkara ini," sambungnya.

Adapun perkara yang dimaksud oleh Susanti adalah kasus penipuan tes CPNS fiktif. Di samping itu, Susanti menilai ucapan Farhat Abbas soal penggadaian rumah Nia Daniati tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Farhat Abbas membongkar dugaan penggadaian rumah yang dilakukan oleh Nia Daniati. Farhat mengaku sudah sempat menegur Nia namun tak mendapat respons baik.

"Saya dapat informasi bahwa dia menggadaikan rumah yg disamping itu, saya tegur. Dia bilang bukan urusan saya lagi, sudah berpisah dan dibagi," tutur Farhat beberapa waktu lalu.

Farhat mengaku lebih rela jika rumah itu dijual dan hasilnya akan jatuh pada putranya, buah cintanya dengan Nia Daniati. "Kalau sudah dikasih ke rentenir, kemudian ada bunga, deposit, penalti, dan lain sebagainya, akhirnya nanti Nia Daniati bukannya untung malah buntung," tegasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait