Akhirnya Comeback! 7 Potret Paula Verhoeven Dan Patricia Gouw Di Arab Fashion Week
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Indonesia menggandeng Paula Verhoeven dan Patricia Gouw untuk tampil di acara Arab Fashion Week. Keduanya berkolaborasi dengan Brand makeup lokal bersama Hian Tjen. Intip momennya di sini!

WowKeren - Arab Fashion Week digelar baru-baru ini. Banyak model dari berbagai belahan dunia yang tampil untuk runway dalam ajang bergengsi setara internasional tersebut. Indonesia menggandeng Paula Verhoeven dan Patricia Gouw untuk tampil di acara Arab Fashion Week. Keduanya berkolaborasi dengan Brand makeup lokal Make Over bersama Hian Tjen.

Sontak kabar mereka mengikuti ajang peragaan busana tersebut menjadi viral dan menuai sorotan. Paula diketahui besar di dunia hiburan sebagai model. Namun ketika memutuskan menikah dan memiliki dua anak, Paula sempat vakum hingga tiga tahun lamanya. Comebacknya istri Baim Wong kali ini langsung disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.

Di sisi lain, Patricia juga tak kalah mencuri perhatian. Ia mendapatkan popularitas bukan hanya karena ia keren dan berprestasi, namun juga karena tingkahnya yang kocak. Lantas seperti apa sih momen mereka saat di Arab Fashion Week? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Comeback paling dinanti


Comeback paling dinanti
Instagram/makeoverid

Paula diketahui telah absen dari dunia fashion show selama tiga tahun lamanya. Tentu comeback nya ibu Kiano Tiger Wong di Arab Fashion Week ini sangat disambut antusias. Sementara itu, Patricia juga dikenal aktif dalam dunia modelling. Selain karena pesona anggun, tingkahnya yang kocak juga membuat Patricia dicintai penggemar.

2. Pesona paula saat runway


Pesona paula saat runway
Instagram/makeoverid

Model dan pemeran Indonesia keturunan Belanda, Jawa dan Tionghoa ini begitu memesona saat berlenggak-lenggok di runway. Paula sendiri menjadi salah seorang muse dalam runway internasional kolaborasi Make Over dan Hian Tjen. Dalam foto, ia terlihat glamor dalam balutan dress serta mahkota yang bertengger di kepala.

3. Patricia gouw super stunning


Patricia gouw super stunning
Instagram/bazaarindonesia

Tak kalah dengan Paula, Patricia juga memukau saat berlenggak-lenggok di runway Arab Fashion Week. Ia cantik dengan busana untuk ketat yang menonjolkan body goals. Patricia begitu stunning dalam balutan jumpsuit serta boots dan mahkota yang melingkari kepala indahnya.

4. empat perempuan hebat


empat perempuan hebat
Instagram/makeoverid

Paula dan Patricia mengabadikan momen bersama dua perempuan tak akalah hebatnya di belakang panggung, yaitu selebgram Andira Hadley serta Indah Nada Puspita. Keempatnya berpose dengan elegan menatap ke arah kamera. Cantik dan bikin bangga, panutan kaum hawa banget!

5. Kompak dengan hian tjen


Kompak dengan hian tjen
Instagram/bazaarindonesia

Para model berfoto dengan sang desainer, yaitu Hian Tjen. Pria tampan tersebut merupakan salah satu desainer kondang yang telah banyak makan asam garam dalam industri mode. Berkolaborasi dengan Paula dan Patricia, tak nyana Indonesia tampil memukau karena kerja keras Hian Tjen.

6. para model super fierce


para model super fierce
Instagram/andrarmd

Kali ini Hian Tjen tak hanya berfoto dengan Paula dan Patricia, namun juga model-model yang lain. Mereka semua tampak fierce dan menunjukkan aura glamor khas mereka yang berkecimpung di dunia mode. Keren banget!

7. momen lucu paula dan patricia


momen lucu paula dan patricia
Instagram/makeoverid

Paula dan Patricia merupakan sosok yang easy going dan ceria. Ada saja tingkah mereka yang sukses membuat publik pangling karena dualitas Paula dan Patricia. Nah itu tadi potret keduanya saat menghadiri Arab Fashion Week, keren banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait