Ji Suk Jin Beber Detail Cerita Dirinya Berada di Lokasi Nikahan BinJin Couple yang Sempat Heboh
Instagram
Selebriti

Sebelumnya kehadiran Ji Ji Suk Jin di lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat membuat wartawan terkecoh yang dikiranya sebagai salah satu tamu undangan tapi ternyata tidak.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Suk Jin dan KCM tampil spesial di acara KBS CoolFM “Yoon Jung-soo and Nam Chang-hee’s Mr.Radio”, yang ditayangkan pada tanggal 5 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Nam Chang Hee bertanya kepada Ji Seok Jin tentang keberadaannya di dekat lokasi pernikahan pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sempat membuat heboh.

"Pada hari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, kau berada di dekat aula pernikahan, kan?" tanya Nam Chang Hee dan Ji Suk Jin menjelaskan, "Aku bahkan tidak tahu ada pernikahan di sana. Aku baru saja pergi ke hotel untuk pemotretan. Tapi kemudian mereka mengadakan pernikahan hari itu dan ada banyak wartawan di sana. Mereka bertanya apakah aku datang untuk menghadiri pernikahan tetapi aku menjawab tidak dan aku datang ke sana untuk bekerja. Itu lucu bahwa itu muncul di artikel."


"Aku belum bertemu mereka. Aku telah melihat Son Ye Jin di sebuah program sekali tetapi aku bahkan tidak tahu bahwa pernikahan akan diadakan di hotel itu. Hanya kenalan dekat yang bisa menghadiri pernikahan," tambah Ji Suk Jin. Sedangkan pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin digelar di Grand Walkerhill Seoul di Gwangjin-gu, Seoul timur pada tanggal 31 Maret kemarin.

"Agak aneh membayangkan ditolak bahkan ketika kalian seorang selebriti," seru Yoon Jung Soo. Sebagai tanggapan, Ji Suk Jin Jinberkata, "Itu benar-benar terjadi. aku tidak diundang ke pernikahan putri Kyung Kyu hyung, dan tidak ada kursi untukku ketika aku datang. Jae Seok tidak bisa datang karena jadwalnya. Mereka bertanya apakah aku bisa memberi mereka undangan, dan aku bilang orang lain yang mengambilnya. Untungnya, seorang petugas datang dan membimbingku."

Sementara itu Kim Bum Soo, Gummy dan Paul Kim turut menyanyikan lagu pernikahan. Mereka membuat suasana pernikahan menjadi lebih romantis dengan suara mereka yang merdu dan menambah kesan yang mendalam. Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri pertama kali bertemu di film “Negotiation” pada tahun 2018 dan menjadi sepasang kekasih ketika mereka kembali bekerja sama dengan “Crash Landing on You” tvN pada tahun 2020. Pasangan yang telah berkencan sejak akhir drama , mengumumkan pernikahan mereka bulan lalu, setahun setelah hubungan mereka dikonfirmasi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait