Berkaca ke 'Solo: A Star Wars Story' Lucasfilm Kapok Pakai Aktor Baru Perankan Karakter Lama
imdb
Film

'Solo: A Star Wars Story' mendapatkan sambutan yang relatif hangat, dan mendapat 69 persen ulasan positif. Sayangnya, ini adalah film Star Wars live-action berpenghasilan terendah.

WowKeren - Waralaba "Star Wars" telah berkembang selama beberapa tahun. Salah satu angsuran yang cukup populer adalah "Solo: A Star Wars Story" yang berfungsi sebagai film spin-off pertama yang dimaksudkan untuk menjadi cerita asal untuk karakter di dalamnya.

Film ini mendapatkan sambutan yang relatif hangat, dan mendapat 69 persen ulasan positif dari para kritikus. Namun sayangnya, ini adalah film Star Wars live-action berpenghasilan terendah, dan kemungkinan karena sejumlah alasan.

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy baru-baru ini mengisyaratkan bahwa mendatangkan aktor baru untuk mencoba menangkap semangat figur ikonik adalah sesuatu yang kemungkinan besar tidak akan dilakukan franchise ini lagi dalam waktu dekat.


"Seharusnya ada saat-saat di sepanjang jalan ketika Anda mempelajari sesuatu," katanya kepada Vanity Fair mengacu pada upaya untuk meniru pesona dan karisma dari sosok yang ditentukan dengan pemain lain. "Sekarang tampaknya sangat jelas sehingga kita tidak bisa melakukan itu."

Kennedy tidak secara khusus mengatakan bahwa tidak akan pernah ada film Star Wars yang menceritakan kisah asli karakternya. Dia juga tidak mengatakan bahwa waralaba tidak akan pernah meminta aktor untuk memainkan versi yang lebih muda dari tokoh-tokoh mapan.

"Solo" dirilis pada tahun 2018 sebagai prekuel dari trilogi asli yang berfokus pada Han Solo, penjahat legendaris yang dipopulerkan oleh Harrison Ford. Untuk prekuelnya, Lucasfilm memutuskan untuk menyusun kembali karakter tersebut, memilih Alden Ehrenreich untuk mengambil peran sebagai Han Solo. Meski Ehrenreich melakukan pekerjaan yang layak untuk menghidupkan Solo muda, pembuatan ulangnya tidak diterima dengan baik oleh penggemar.

Pernyataan Kennedy menyisakan pertanyaan tentang bagaimana menghadapi karakter warisan, mengingat franchise Star Wars sudah berusia 45 tahun. Acara TV seperti "The Mandalorian" dan "The Book of Boba Fett" membawa Mark Hamill kembali sebagai Luke Skywalker muda, dan "Star Wars: The Rise of Skywalker" memiliki versi digital mendiang Carrie Fisher sebagai Jenderal Leia Organa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel