Pakaian Catherine Wilson saat Melayat Pendiri Mustika Ratu Dicibir Tak Sopan
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Artis cantik Catherine Wilson dikritik karena busana yang ia pakai kala melayat di rumah duka mendiang pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo yang baru meninggal dunia.

WowKeren - Artis cantik Catherine Wilson baru-baru ini menyita perhatian warganet. Artis yang tengah proses cerai dari sang suami itu sempat datang melayat ke rumah duka mendiang pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo yang meninggal dunia pada 24 April 2024 lalu.

Sayangnya, pakaian yang dipakai Catherine ke rumah daka justru mendapat kritik dari netizen. Catherine dicibir tak sopan dan tampilannya dinilai kurang elok saat datang melayat.

Bahkan tak sedikit pula yang menyebut Catherine salah kostum. Terkait cibiran-cibiran tersebut, Catherine tampak cuek. Ia tidak memberikan tanggapan atau membalas komentar-komentar julid yang ditulis warganet.


Dalam kesempatan itu, Catherine mengenakan pakaian bermodel seperti dress. Dress berwarna biru yang dipakai Catherine itu memiliki panjang sebetis. Ia memadukannya dengan kerudung berwarna peach di saat dress yang dipakainya bermodel lengan pendek dan panjangnya tak sampai menutupi mata kaki.

Catherine melengkapi gayanya itu dengan sepatu heels sembari menenteng tas putih. Ia dipotret berdiri di samping foto mendiang Mooryati Soedibyo yang terpajang di rumah duka.

”Deep condolences πŸͺ¦πŸ•ŠοΈπŸ’,” tulis Catherine lewat akun Instagram pribadinya seraya memperlihatkan momen kehadirannya melayat di rumah duka Mooryati Soedibyo.

”Salah costum,” seru netter. β€œPdhl dia model. Sayapun mantan model . Piye kowu kostume. Mending rambut dikucir saja tanpa embel kerudung,” kata netter lain. β€œNyelawat ko pakai Kostumnya ga sopan,” kritik netizen. β€œKostum yg salah tempat,” ungkap netizen lain. β€œBaju n krudungnya gmn sihπŸ˜‚,” komentar warganet. β€œSalah kostum. Misal ditambah jaket/cardigan, masih mending,” ujar yang lain. β€œOotd nya sayang sekali😒,’ ungkap yang lain. β€œKonsepnya gimana ? πŸ˜‚β€ tanya netizen yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru