Perrie Edwards 'Little Mix' Akhirnya Resmi Dilamar Pesepakbola Liverpool
Instagram/perrieedwards
Selebriti

Perrie Edwards dan sang kekasih, Alex Oxlade-Chamberlain akhirnya telah resmi bertunangan usai tahun lalu menyambut anak pertama. Perrie dilamar usai enam tahun bersama.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik sekaligus personil Little Mix yakni Perrie Edwards. Pasalnya, Perrie dan sang kekasih sekaligus ayah dari anaknya, Alex Oxlade-Chamberlain resmi melamarnya.

Perrie dan Alex resmi bertunangan usai menyambut buah hati pertama mereka pada Agustus 2021 lalu. Diketahui, Alex merupakan atlet sepak bola yang kini tergabung dengan liga Inggris, Liverpool.

Kabar bahagia itu dibagikan Perrie melalui laman Instagram pribadinya. Alex melamar Perrie pada Sabtu (18/6) dengan pemandangan menghadap ke laut.

Dalam foto yang dibagikan, Alex terlihat berlutut untuk melamar dari anaknya. Perrie tampak terkejut dan tak kuasa menahan kebahagiaannya,.

Tentunya tak ada alasan bagi Perrie untuk menolak lamaran Alex. Perrie juga menunjukkan wujud cincin berlian yang diberikan Alex untuk melamarnya.


"Tadi malam cinta dalam hidupku berlutut dan aku berkata… YA!" tulis Perrie melalui laman Instagram pada Minggu (19/6).

Postingan itu sontak menuai beragam komentar dari para fans dan rekan artis. Tak terkecuali rekan peri Perrie di Little Mix yakni Jade Thirlwall dan Leigh-Anne Pinnock yang tak ingin ketinggalan memberikan selamat.

Jade tampak meninggalkan emoji hati dan menangis menggambarkan ia terharu dengan kabar pertunangan Perrie. Sementara, Leigh-Anne mengaku turut bahagia mendengar kabat pertunangan sang sahabat. "Berita terbaik. Aku turut bahagia untuk kalian berdua," ucap Leigh-Anne.

Diketahui, Perrie dan Alex resmi bertunangan usai enam tahun bersama. Keduanya mulai berkencan pada November 2016. Lima tahun kemudian, tepatnya 21 Agustus 2021, Perrie melahirkan anak pertama mereka.

Anak pertama Alex dan Perrie diketahui berjenis kelamin laki-laki. Pasangan itu memberi anak pertama mereka nama Axel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel