Foto Mesra Taylor Swift dan Joe Alwyn Liburan Ke Bahamas Tersebar
GC Images
Selebriti

Taylor Swift dan sang kekasih, Joe Alwyn belum lama ini kepergok tengah liburan romantis ke Bahamas. Dikenal tertutup, foto mesra dan intim keduanya pun kini tersebar luas di media sosial.

WowKeren - Pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn baru saja berlibur romantis ke pulau Bahamas. Sejumlah foto mesra keduanya pun tersebar luas di media sosial.

Momen intim dan mesra keduanya saat berada di Bahamas pun menuai banyak perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini dikenal cukup tertutup bahkan enggan membagikan foto bersama di laman media sosial masing-masing.

Baik Taylor maupun Joe juga menghindari wawancara seputar kehidupan asmara mereka. Joe sendiri adalah orang yang sangat menghargai privasi, terutama dalam hal percintaannya dengan Taylor.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan media, Taylor dan Joe tampak mesra menikmati pemandangan dan suasana pantai. Keduanya saling memeluk dan beberapa kali berbagi ciuman.

Foto lengkap Taylor dan Joe dapat dilihat melalui laman berikut ini. Keduanya terlihat tengah bermain-main air dengan bahagia.


Taylor tampak mengenakan bikini berwarna hitam dalam momen liburan pantai tersebut. Sedangkan, Joe bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek berwarna biru.

Diketahui, Taylor dan Joe telah berkencan selama enam tahun. Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2016 dan asmara keduanya bertahan hingga saat ini.

Sementara itu, desas-desus pertunangan Taylor dan Joe berembus usai keduanya didapati tengah berlibur romantis ke St Ives. Taylor dan Joe disebut berlibur selama tiga hari dan didapati berangkat dari Nashville menggunakan jet pribadi di tengah kesibukan keduanya.

Sumber dekat kemudian mengatakan kepada The Sun bahwa kemungkinan Joe melamar Taylor dalam momen liburan tersebut. Ia meyakini jika hubungan Taylor dan Joe memang tengah berjalan ke arah yang lebih serius.

"Rasanya seperti segalanya menjadi lebih serius dan orang-orang berpikir pertunangan bisa terjadi," ungkap sumber itu. "Itu bisa menjelaskan perjalanan panjang ke tempat tertentu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait