Ganteng Abadi, Won Bin 'Comeback' Lewat Jalur Pemotretan Iklan Baru
Selebriti

Meski tidak pernah terlihat di depan publik, Won Bin telah melalui kariernya hanya dengan membintangi beberapa iklan. Seperti salah satu unggahan terbaru Ji Yi Soo yang menampakkan sang aktor.

WowKeren - Di setiap kabar terbaru dari aktor kenamaan Won Bin selalu menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, aktor satu ini mendadak muncul di salah satu unggahan rekan sesama artisnya untuk pemotretan terbaru.

Ji Yi Soo baru-baru ini memposting foto yang diambil dengan Won Bin di lapangan golf di akun Instagram-nya pada tanggal 24. Keduanya tampak sedang melakukan pemotretan dengan pakaian golf dan berpose dengan pakaian dengan desain yang mirip.

Tentunya sosok sempurna Won Bin yang menyegarkan langsung menarik perhatian. Beberapa komentar pun menyerbu unggahan terbaru dari Ji Yi Soo tersebut baik dari kalangan netizen maupun artis sekali pun.

Aktor Lee Mi Do yang melihat ini, berkomentar, "Hei!! Kenapa kamu tidak memberitahuku! Kamu tertawa terbahak-bahak!" Kemudian netizen lainnya turut mengomentari wajah awet muda Won Bin yang tidak berubah sedikit pun.


"Won Bin selalu lebih menonjol dari artis mana pun," komentar netizen. "Wow, paman Won Bin muncul!" tulis lainnya. "Benar-benar menyukai ini. Ada pria yang baik dan wanita cantik," tulis netizen lain. "Wow..kamu tidak akan tua sayangku," komentar netizen lain. "Senyum yang sangat cerah. Mungkin itu perasaan?" komentar yang lainnya.

Ganteng Abadi, Won Bin \'Comeback\' Lewat Jalur Pemotretan Iklan Baru

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, Won Bin merupakan aktor yang hingga saat ini masih menikmati kehidupan privasinya tanpa ada kabar akan kembali di industri akting. Won Bin tidak aktif dalam pekerjaan apapun sejak film "The Mister" yang dirilis pada tahun 2010. Dia menikah dengan Lee Na Young dan mereka memiliki seorang putra.

Meski tidak pernah ada kabarnya, namun kemunculan Won Bin selalu dinantikan. Seperti ketika ia muncul di pemotretan kali ini bersama Ji Yi Soo, Won Bin telah membuat heboh penggemarnya akan kemunculannya tiba-tiba.

Sementara itu, sedangkan Ji Yi Soo baru-baru ini muncul di drama iHQ "Sponsor" yang mana telah berakhir di bulan April. Dalam drama ini, Ji Yi Soo beradu akting dengan Kim Jung Tae dan kemudian memerankan karakter bernama Park Da Som yang mana merupakan gadis yang baru menikah tapi hidup serba kekurangan. Ia juga baru-baru ini muncul di film "Yaksha: Ruthless Operations" yang tergolong jajaran box office.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait