Beredar Kabar Aktor Ryan Gosling Pernah Lakukan Operasi Plastik
Selebriti

Ryan Gosling mendadak diisukan pernah melakukan operasi plastik pada salah satu bagian wajahnya. Lantas seperti apa reaksi Ryan Gosling terkait spekulasi tersebut?

WowKeren - Aktor Ryan Gosling belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, beredar dugaan bahwa Ryan dulunya pernah melakukan operasi plastik.

Spekulasi itu muncul usai penggemar menilai perbedaan wajah Ryan ketika menjadi aktor cilik dan dewasa begitu signifikan. Karenanya, bapak dua anak itu dituding melakukan operasi plastik.

Bagian wajah Ryan yang dituding hasil oplas adalah hidung. Sayang, Ryan belum angkat bicara terkait kabar tersebut.

Namun, dalam sebuah wawancara tahun 2016, Ryan juga pernah dituding melakukan operasi plastik. Kekasih Eva Mendes itu mengklaim rumor yang beredar tak masuk akal.

Ryan menilai isu yang menerpa adalah risiko yang wajar terjadi sebagai seorang aktor. Menurut Ryan, ia tak bisa mengatur atak melarang komentar publik.


"Yah, Anda tahu, di era Internet, saya tahu skenario terburuk. Tidak ada misteri lagi. Anda tahu, tidak ada rahasia. Bagian komentar apa pun, Anda tidak bisa masuk," kata Ryan.

Sementara itu, Ryan Gosling belakangan ini menjadi perbincangan publik berkat perannya sebagai Ken dalam film "Barbie". Ryan didapuk memerankan karakter Ken dan dipasangkan dengan aktris cantik Margot Robbie sebagai Barbie.

Ryan juga sempat mengungkap dukungan sang kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya terhadap perannya sebagai Ken. Eva kabarnya menjadi orang yang paling antusias dan setia mendukung Ryan dalam memerankan karakter Ken.

"Dia sangat mendukung," kata Ryan mengungkap dukungan Eva. Dia mendukung Kenergy saya. Dia memulai tagar, Itu Ken Saya, yang sangat berarti bagi saya', dan 'Kenery' sekarang menjadi kata favorit baru kami, terima kasih.

Film yang disutradarai Greta Gerwig itu dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Film ini diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita dan latar yang menarik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait