Sheila On 7 Akan Gelar Konser Tunggal di Tahun 2023, Harga Tiket Mulai Rp300 Ribuan
Instagram/sheilaon7
Musik

Untuk mengobati rindu sekaligus memperingati 27 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Tunggu Aku Di'. Harga tiket konser ini juga telah dirilis.

WowKeren - Sheila On 7 sebelumnya telah sempat menggelar konser gratis yang membuat jumlah penonton membludak. Hal ini terbilang wajar lantaran Sheila On 7 sendiri selama pandemi COVID-19 tidak begitu banyak manggung. Selain itu, sang vokalis, Duta, juga telah memutuskan untuk bersolo karir.

Setelah sukses dengan konser gratis bersama Duta beberapa waktu lalu, kini Sheila On 7 diketahui telah mengumumkan akan menggelar konser bertajuk "Tunggu Aku Di". Adapun konser tunggal ini nantinya akan digelar di berbagai kota di Indonesia.

Kota pertama yang akan disambangi oleh Sheila On 7 adalah Jakarta, pada 28 Januari 2023, dan berlangsung di JIExpo, PRJ Kemayoran. Nantinya, penjualan tiket konser akan tersedia secara online melalui LOKET, mulai 7 November 2022.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram @antara.suara, disebutkan bahwa konser tunggal Sheila On 7 di tahun 2023 telah dikonfirmasi. Konser tunggal "Tunggu Aku Di" ini digelar bersama Antara Suara dan LOKET.


"Confirmed nih Gank ! Sheila On 7 @sheilaon7 bakal gelar konser tunggal mereka ‘Tunggu Aku Di’ bareng Antara Suara dan @loketcom," bunyi keterangan pada akun Instagram tersebut, dilihat Kamis (3/11). "Start dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran! Kasih tau temen lo, tiket #TungguAkuDiJakarta bisa dibeli mulai 7 November 2022. Let’s go Sheila Gank 🎸"

Selanjutnya, pada unggahan berikutnya diketahui telah dirilis harga tiket berikut seat plan konser tunggal Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" Jakarta. Adapun harga tiket termurah dibanderol dengan harga Rp300 ribu dan menempati seat plan Festival B.

Photo-INFO

Instagram

Kemudian untuk kategori Festival A, harga tiket dibanderol dengan harga Rp450 ribu, dan Festival VIP Rp750 ribu. Sementara untuk kategori VIP Table, harga tidak dicantumkan dan diminta untuk menghubungi customer service LOKET.com.

Untuk harga yang tertera itu belum termasuk pajak dan biaya admin, masing-masing sebesar lima persen. Pembelian tiket secara online bisa dimulai pada 7 November 2022, pukul 12:00 WIB, di www.tungguakudi.id.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait