Agensi Benarkan Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe Karena Alami Masalah Ekonomi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada tanggal 3 November kemaarin, seorang YouTuber mengunggah video yang membicarakan rumor tentang aktris yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan, Kim Sae Ron dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi setelah kasus DUI dan membuatnya harus bekerja sampingan di sebuah kafe. Pada tanggal 3 November, seorang YouTuber mengunggah video yang membicarakan rumor tentang aktris yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe tetapi tidak ada kenalannya yang tahu di mana dan kafe tersebut dan seperti apa pekerjaannya

YouTuber berkomentar bahwa dia pikir itu tidak mungkin terjadi. Juga berspekulasi bahwa si aktris telah bekerja paruh waktu untuk menutupi sejumlah besar kompensasi, uang penyelesaian, dan hukuman iklan yang harus dia tanggung dan kemudian mengarah pada nama Kim Sae Ron. Agensi Kim Sae Ron pun kemudian memberikan pernyataan resmi mengenai rumor tentang pekerjaan paruh waktu mantan aktris cilik tersebut.


Seorang perwakilan dari agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST berbagi, “Kim Sae Ron menghabiskan beberapa waktu untuk bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena kesulitan keuangannya." Awal tahun ini pada 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan agensinya membagikan pernyataan singkat sebagai tanggapan.

Keesokan harinya, Kim Sae Ron membagikan permintaan maaf melalui agensinya dan juga memposting permintaan maaf tulisan tangan di Instagram-nya. Selain itu, Kim Sae Ron mengatakan bahwa dia secara pribadi akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu. Sejak kejadian itu, Kim Sae Ron telah menangguhkan semua aktivitasnya dan dilaporkan telah mengunjungi bisnis yang terkena dampak kecelakaannya untuk memberikan kompensasi finansial kepada mereka.

Sementara itu peran akting pertama Kim Sae Ron adalah dalam film 2009 "A Brand New Life" yang disutradarai oleh pembuat film Prancis-Korea Ounie Lecomte. Kim Sae Ron memainkan karakter utama, seorang gadis sembilan tahun bernama Jin Hee, yang ditinggalkan oleh ayahnya di panti asuhan setelah dia menikah lagi, dan kemudian diadopsi oleh pasangan Prancis. Kim Sae Ron menghadiri Festival Film Cannes ketika film tersebut ditayangkan di sana dalam pemutaran khusus, menjadi aktris termuda yang diundang ke festival tersebut. Namanya kemudian makin dikenal usai bermain bersama Won Bin di "The Man From Nowhere" yang merupakan film terlaris di Korea Selatan pada tahun 2010. Kim Sae Ron memerankan Jung So Mi, putri seorang pecandu heroin yang diculik oleh jaringan kejahatan terorganisir. Selama pembuatan film, Kim Sae Ron hanya diizinkan untuk menonton adegannya sendiri di monitor dan memenangkan beberapa penghargaan untuk dua peran pertamanya, termasuk Aktris Baru Terbaik di Korean Film Awards dan Buil Film Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru