Kim Sae Ron Mundur dari Proyek Baru dengan Alasan Simpang Siur
Isplus
Selebriti

Sempat mempersiapkan comeback, Kim Sae Ron justru mundur dari proyek drama terbarunya dengan alasan yang berbeda-beda berdasarkan berbagai sumber. Setelah terlibat kecelakaan karena menyetir saat mabuk, sang aktris terlibat kontroversi lain.

WowKeren - Setelah sempat dikabarkan akan comeback, Kim Sae Ron memutuskan mundur dari drama “Dongchimi”. Namun, alasan yang beredar soal mundurnya aktris kelahiran 2000 itu simpang siur.

Pada Kamis (18/4), pihak “Dongchimi” mengumumkan bahwa Sae Ron meninggalkan jajaran pemeran drama tersebut. Awalnya, Sae Ron diberikan peran Jungyeon untuk pertunjukan tersebut.

“Kim Sae Ron telah memutuskan untuk menarik diri dari proyek ini karena alasan kesehatan,” kata pihak penyelenggara.

Meskipun pihak “Dongchimi” mengumumkan soal masalah kesehatan, orang dalam industri menyebutkan bahwa alasan sebenarnya adalah tentang imej Sae Ron. Seorang pejabat menyampaikan kepada SPOTV News bahwa sang aktris terbebani opini publik.


“Kim Sae Ron diam-diam mempersiapkan comeback-nya dan berlatih dengan rajin. Namun beban opini publik, dia secara sukarela menarik diri dari produksi setelah berdiskusi,” ungkap ordal melalui SPOTV News.

Sementara itu, Sae Ron telah menghebohkan internet dengan postingan foto dirinya bersama Soo Hyun melalui Instagram Story akun pribadinya. Rilisan foto di mana mereka berpose mesara pun menimbulkan dugaan bahwa aktor yang sempat satu agensi di GOLD MEDALIST itu berkencan.

Terkait masalah ini, GOLD MEDALIST membantah bahwa Soo Hyun memiliki hubungan khusus dengan Sae Ron. Agensi itu menyatakan bahwa foto mereka diambil saat keduanya masih satu agensi, tetapi tidak ada indikasi apa pun ke arah hubungan romantis.

Saat ini, Sae Ron tengah jauh dari aktivitas hiburan lantaran menyetir sambil mabuk (DUI) dan dinyatakan bersalah. Karena kerusakan yang dialami, ia harus membayar uang ganti rugi yang tidak sedikit.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sae Ron bekerja sebagai pelatih akting usai pernah menjadi pegawai restoran. Ia juga diduga akan kembali ke dunia akting secara perlahan-lahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru