Yuni Shara Bikin Soimah Bingung Karena Bisa Makan Banyak Meski Miliki Body Ramping
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, penyanyi cantik Yuni Shara mengunjungi Pendopo Tulungo di Yogyakarta, dimana ia dijamu dengan berbagai macam menu masakan oleh penyanyi Soimah.

WowKeren - Yuni Shara terkenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki body ramping dan awet muda. Namun siapa sangka, Yuni Shara bisa makan banyak hingga membuat Soimah kebingungan. Momen tersebut terekam dalam unggahan Soimah yang kemudian dibagikan ulang oleh Yuni Shara.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Yuni Shara tengah mengunjungi Pendopo Tulungo, sebuah pendopo joglo serbaguna milik Soimah di Yogyakarta. Soimah pun menjamu Yuni Shara dengan beragam menu masakan yang mereka santap secara lesehan di pendopo.

"Iki (ini) ikan salem, ikan asap, ambek (sama) sambel terasi, pasangane sayur bayam. Iki mangut lele pasangane iki. Iki sambel welut (belut) pasangane iki," tutur Soimah sembari menunjukkan beragam menu masakan yang ia siapkan untuk Yuni Shara.

Dalam video lain, Soimah merekam Yuni Shara yang duduk bersila di pendopo dan menikmati sate. Yuni Shara mengungkapkan bahwa sate yang disantapnya adalah sate klathak khas Yogyakarta.

Soimah lantas sempat heran karena Yuni Shara diam-diam sudah menghabiskan dua piring makanan. "Iki meneng-meneng entek rong piring to iki (Ini diam-diam habis dua piring toh ini)," kata Soimah sembari tertawa.


Yuni Shara Bikin Soimah Bingung Karena Bisa Makan Banyak Meski Miliki Body Ramping

Instagram

Video yang direkam Soimah tersebut kemudian dibagikan ulang ke Instagram Stories Yuni Shara. Kakak Krisdayanti tersebut lantas mengakui bahwa makannya memang banyak.

"Bingung yaaa... Manganku akeh. Suwon yo, uenaaaakkk tenan. Pokok'e aku seneng ndeleng kalian selalu seiya sekathok (Bingung yaaa... Makanku banyak. Makasih ya, enak banget. Pokoknya aku senang lihat kalian selalu seiya sekathok)," tulis Yuni Shara di Instagram Stories.

Video Yuni Shara dan Soimah yang tengah bersantap lesehan di pendopo lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Banyak yang kagum dengan bentuk tubuh ideal Yuni Shara di usia 50 tahun.

"Dia emang ada turunan badannya gak ngembang jd biar punya anak brp pun atau umur brp pun akan sama. Kaya saya jg umur 43 badannya msh aj kaya masih gadis malah mama saya umur 65 jg badannya sama kaya gadis jd kadang bukan krn work out. Faktor gendut itu macam2 soalnya," komentar salah satu netizen. "Salfok ke Yuni Sarah, bodynya bikin aku iri," tambah netizen lain.

"Aq brani tarohan klo yuni ini rajin workout trutama di shoulder n perut. Beda lengan yg rajin gym dg yg cm ke salon doang .lbh sehat," tulis salah satu netizen. "Bener2 ya ibu ini Awet mudanya tambah menjadi2," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait