Jangan Pantang Menyerah!
Pexels/Ketut Subiyanto
SerbaSerbi

Dalam artikel kali ini, tim redaksi WowKeren akan menghadirkan beberapa tips memulai bisnis di usia muda yang bisa diterapkan siapapun, termasuk kaum fresh graduate.

WowKeren - Merintis bisnis sendiri memang bukan hal yang mudah. Ada banyak momen ketika Anda merasa lelah, marah, sedih hingga rasanya ingin menyerah saja. Mengalami kesulitan saat mengawali bisnis adalah hal yang lumrah, hampir setiap pengusaha pernah mengalaminya, jadi jangan pantang menyerah!

Sejumlah pengusaha kelas dunia seperti Bill Gates, Steve Jobs hingga Jack Ma juga pernah mengalami kegagalan saat membangun bisnis. Tapi alih-alih menyerah, mereka memutuskan untuk bangkit dan memperbaiki kesalahan usahanya hingga sukses seperti sekarang. Bukan tidak mungkin, Anda yang sedang membaca tulisan ini, akan meraih kesuksesan serupa dalam 10 atau 20 tahun ke depan. Jadi, tetaplah semangat saat membangun bisnis!

Demikian delapan tips membangun bisnis bagi fresh graduate yang bisa diterapkan mulai tahun 2023 mendatang. Semoga artikel di atas bermanfaat!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait