Instagram Mendiang Sulli Ramai Lagi Usai Choiza Dynamic Duo Umumkan Nikah
Selebriti

Di Instagram Sulli, sederet komentar rindu dari penggemar dalam dan luar negeri bisa ditemukan. Netizen meninggalkan komentar mulai dari menanyakan kabar sang idol hingga mengungkapkan kerinduan.

WowKeren - Sebelum ini, Choiza Dynamic Duo mengumumkan bahwa ia akan menikahi sang kekasih. Setelah mantan pacar mendiang Sulli itu mengumumkan rencana pernikahannya, berbagai komentar untuk mengenang Sulli membanjiri Instagram-nya.

Baru-baru ini, di Instagram Sulli, sederet komentar rindu dari penggemar dalam dan luar negeri bisa ditemukan. Secara khusus, netizen meninggalkan komentar mulai dari menanyakan kabar sang idol hingga mengungkapkan kerinduan.

"Bagaimana kabarmu?" tulis seorang netizen. "Jangan kesepian di sana," kata netizen lainnya. "Aku kangen Jinri (nama asli Sulli)," ujar yang lain. "Aku masih merindukanmu," komentar netizen. "Sulli, kenapa aku emosional banget hari ini?" imbuh yang lain.


Instagram Mendiang Sulli Ramai Lagi Usai Choiza Dynamic Duo Umumkan Nikah Instagram Mendiang Sulli Ramai Lagi Usai Choiza Dynamic Duo Umumkan Nikah

Instagram, Insight

Beberapa netizen juga menyebutkan bahwa mereka mengunjungi Instagram Sulli setelah melihat Choiza mengumumkan pernikahan dengan kekasihnya yang seorang non-selebriti. Di antara komentar yang memenuhi postingan, salah satu yang berbunyi, "Aku memikirkanmu sekali lagi karena pengumuman pernikahan Choiza" mendapat banyak like dan menarik perhatian.

Sementara itu, pada 17 Februari, Choiza mengunggah postingan panjang di Instagram miliknya dan membeberkan kabar pernikahannya. Secara khusus, rapper tersebut menyebutkan bagaimana dia pertama kali bertemu dengan pacar non-selebritinya, serta bagaimana sang kekasih menghentikannya dari "berkeliaran tanpa tujuan".

"Aku secara alami bertemu dengannya melalui perkenalan dari seorang kenalan dekat. Dia adalah wanita yang menarik dengan senyum sederhana yang menatapku dengan hangat saat aku mengalami masa-masa sulit dan menambahkan rasa stabilitas yang nyaman pada kehidupanku yang agak dinamis. Kami berdua mencoba untuk berjalan bersama menuju tujuan baru dari keluarga yang harmonis," tulis Choiza.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait