El Rumi Hadir Di Ultah Ameena, Ketemu Fuji An & Thariq Halilintar?
Instagram/elelrumi/thariqhalilintar
Selebriti

El Rumi ternyata hadir di pesta ulang tahun pertama Ameena putri Atta Halilintar, yang mana Fuji An & Thariq Halilintar juga ada di acara tersebut. Foto Fuji nyempil di postingan terbaru El juga tak kalah buat fans geger.

WowKeren - El Rumi belakangan tengah santer dijodohkan dengan Fujianti Utami. Fuji ramai dijodohkan dengan El usai kabarkan telah putus dari Thariq Halilintar. Menariknya, El didapati hadir di ulang tahun Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar hari ini, Sabtu (25/2).

Hal ini diketahui dari postingan terbaru El lewat akun Instagram-nya. Di unggahan tersebut, El tampak tengah berfoto dengan Ameena dan Atta. El hadir dengan outfit perpaduan warna merah dan hitam sesuai tema pesta ulang tahun Ameena.

Selain membagikan foto bersama Ameena, El juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putri Aurel tersebut. El juga menyisipkan doa dan harapan baik untuk Ameena.

"Happy 1st Birthday to Ameena!!! ๐Ÿ–คSemoga menjadi anak yg solehah dan berbakti kepada kedua orang tua!! ๐Ÿฅณ," tulis El lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (25/2).


Postingan El di ulang tahun Ameena itu sontak menuai beragam komentar dari publik. Netter bertanya-tanya apakah El bertemu dengan Fuji dan Thariq, mengingat mantan pasangan itu juga hadir di ulang tahun Ameena. Potret kepala Fuji nyempil di belakang foto El juga tak kalah menyita perhatian fans.

"El ketemu fuji g yaaaaaa๐Ÿ˜‚," tanya @na**. "Fuji nyempil dibelakang woii," seru @ya**. "Slide pertama ada palanya puji doang ๐Ÿ˜‚," kata @an**. "Ketemu ga ya,itu ada kepala fuji nyempil dibelakang๐Ÿ˜‚," komentar @nu**. "El pasti ketemu deh hehe," ujar @ru**. "El yg dtg ultah ameena , gw yg deg2an gimana ini bang el ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seloroh @pr**. "Ada Fuji nyempil dipojok ๐Ÿ˜ gakuaatttt," celetuk @qo**. "Psti ketemu Fuji y el๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," imbuh @de**.

Di sisi lain, El sudah mengklarifikasi kabar perjodohan dengan Fuji. El memastikan statusnya saat ini masih jomblo dan tak sedang dekat dengan siapapun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait