Ngaku Jomblo, El Rumi Malah Disindir Isu Nikmati Perjodohan dengan Fuji An
Instagram/tissabiani
Selebriti

El Rumi sempat nyeletuk soal status sebagai jomblo satu-satunya di foto bareng couple artis di ulang tahun Rizky Nazar. Senang jadi single, El malah diingatkan soal perjodohannya dengan Fuji An.

WowKeren - El Rumi dikenal sebagai anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang paling cool. Beda dari kedua saudaranya, El cenderung jarang update di sosial media.

Namun semenjak dijodohkan dengan Fuji, El justru makin update di sosial media. Ia juga terus menyuarakan status jomblonya.

Dalam sebuah foto, El tampak enjoy meski sendirian. Ia menjadi satu-satunya artis tanpa couple ketika foto bareng Rizky Nazar dan Syifa Hadju serta pasangan artis muda lainnya.

Instagram

El Rumi Disentil Isu Nikmati Perjodohan dengan Fuji


"Aku diantara Mereka," ujar El. Sejumlah pihak mengira El sedang ngode menantikan pasangan. Namun rupanya ada netter lain yang malah menyentil El dengan isu tak terduga.

"@elelrumi kode wae nihh mas Jawa. Mledaagg palaku rasanya 😂 ajak atuh mbaknya mas 💙❤," kata netter. "@elelrumi udah tahu seindonesia kamu jomblo ,tapi kamu stop bikin statement seakan2 kamu menikmati viralnya kamu sama fuji. Kasihan Fuji jadi banyak dibully & dihujat dia anak baik. Mungkin bagi El dibawa asik santai tapi kamu tidak tahu bagaimana banyaknya hujatan yang semakin merendahkan Fuji.🙏🙏," kata netter.

Sejauh ini, El tak menggubris sindiran tersebut. Ia sendiri sudah menegaskan kalau dirinya tak masalah dijodohkan dengan siapapun. Yang pasti, El saat ini menikmati statusnya sebagai jomblo.

"Gak papa, haknya mereka (menjodohkan)," kata El. "Poin pertama adalah saya masih jomblo dan sedang tidak dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak pendekatan (PDKT) sama siapapun dan saya happy. Saya jomblo yang happy. Saya to the point, poin kedua masalah jodoh jodohan saya nggak mempermasalahkannya. Karena saya pernah dijodohin sama pilot, sama pedangdut, dekat sama sih a, f, y, sampai z saya dibilang dekat terus. Nyatanya? Saya masih jomblo dan bahagia. Jadi itu aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru