El Rumi Kece Pakai Kacamata Hitam Saat Manggung, Aura Dipuji Makin Meresahkan
Instagram/elelrumi
Selebriti

Musisi tampan El Rumi memperingati Hari Musik Nasional dan membagikan momen keseruannya kala manggung di SMAN 76 bersama The Lucky Laki ke media sosial Instagram.

WowKeren - El Rumi membagikan keseruannya kala manggung di SMAN 76 bersama The Lucky Laki. Dalam kesempatan tersebut, El tampil kece dengan kemeja putih dan kacamata hitam.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (9/3), El dan para member The Lucky Laki lainnya tampil kompak dengan celana jeans dan kemeja putih. Yang membedakan, El turut mengenakan kacamata hitam.

Putra Maia Estianty itu turut membagikan foto-fotonya kala beraksi di atas panggung. El tampak semringah kala menggebuk drum. Ia juga sempat bernyanyi sambil bermain gitar.

Selain itu, El juga memperingati Hari Musik Nasional lewat pesan yang ditulisnya di kolom caption. "Selamat Hari Musik Nasional @theluckylakiofficial," tulis El.


Unggahan El tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji ketampanan adik Al Ghazali tersebut. Beberapa bahkan menilai aura El semakin meresahkan.

"Mas mas jawa makin meresahkan aura mu mas," komentar salah satu netizen. "Mas el auranya aur auran," tambah netizen lain. "Yg pake kacamata item meresahkan," timpal netizen lain.

"Hadehhhhh mas jawa satu ini meresahkan sekali," tulis salah satu netizen. "Mas el ganteng bgt sech kamu," tambah netizen lain. "Mas2 Jawa yang pake kacamata hitam jangan sampe lepas," komentar yang lain.

Di sisi lain, nama El Rumi belakangan ramai diperbincangkan usai dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Meski demikian, El hingga kini mengaku masih jomblo alias tak memiliki pasangan.

El belakangan juga terus menyuarakan status jomblonya. Dalam sebuah foto yang dibagikannya ke Instagram, El tampak enjoy meski sendirian. Ia menjadi satu-satunya artis tanpa gandengan ketika foto bareng Rizky Nazar dan Syifa Hadju serta pasangan artis muda lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait