Princess Charlotte Anggun Berbalut Gaun Putih di Coronation, Interaksi Bareng Kate Middleton Disorot
Instagram/princeandprincessofwales
Selebriti

Princess Charlotte menjadi pusat perhatian karena tampil anggun berbalut dengan gaun putih pada Coronation King, momen berbincang singkat dengan Kate Middleton ikut menuai gemas.

WowKeren - Para anggota Kerajaan Inggris saat ini tengah mendapatkan sorotan penuh karena Coronation atau Pemahkotaan dari Raja Charles III yang digelar pada Sabtu (6/5). Princess Charlotte menjadi salah satu yang paling menarik perhatian.

Putri dari Duke dan Ducches of Cornwall and Cambridge, Prince William serta Kate Middleton ini tampil luar biasa anggun. Princess Charlotte cantik berbalut gaun midi warna putih. Ia juga mengenakan sepatu wara senada.

Penampilan Princess Charlotte semakin memukau dengan gaya rambutnya yang dikepang serta dicepol ke belakang. Aksesoris daun-daun warna perak di rambutnya membuat penampilan putri dari Prince William semakin elegan.

Penampilan Princess Charlotte

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat gemas karena Princess Charlotte dan sang ibu Kate mengenakan aksesoris serupa. Namun, milik Kate lebih mewah dan memberikan kesan glamor.


Princess Charlotte sendiri duduk bersama kedua orang tuanya serta sang adik, Prince Louis di acara berserajah ini. Sang kakak, Prince George terpisah karena ia duduk tepat di belakang sang kakek yang secara resmi dinobatkan sebagai Raja Inggris.

Penampilan Princess Charlotte dan Kate Middleton

Sumber: Twitter

Tak hanya penampilan Princess Charlotte, interaksi dengan Kate selama prosesi berlangsung ikut menuai gemas. Pada salah satu momen ketika menyanyi bersama, Princess Charlotte menatap sang ibu.

Kate kemudian juga menoleh ke arah putrinya. Dua anggota kerajaan ii kemudian tersenyum manis karena saling bertatapan.

momen Princess Charlotte dan Kate Middleton di Coronation

Sumber: Twitter

"Sangat menggemaskan😘😘😘," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Awww sangat manis," ungkap lainnya. "Sangat imut❤️❤️," kata lainnya. "Manis banget tolong," ujar lainnya. "Momen yang manis di Coronation," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel