Dibocorkan El Rumi, Ahmad Dhani Rupanya Sempat Ngamuk Gegara Sang Putra Turuti Kemauan Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi ceritakan secuil pengalamannya saat berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan kuliahnya. Tak disangka, saat itu Ahmad Dhani sempat marah ke putranya lantaran El Rumi berangkat kuliah karena turuti keinginan Maia Estianty.

WowKeren - Putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni El Rumi belakangan ini santer jadi perbincangan. Hal itu lantaran nama El banyak dijodoh-jodohkan dengan beberapa nama artis wanita salah satunya Fujianti Utami.

Namun kali ini hal yang jadi perbincangan bukan lagi soal perjodohannya melainkan hubungannya dengan Maia dan Dhani. Sebelumnya, Dhani dan Maia sendiri telah bercerai sejak lama dan keduanya kini sudah memiliki pasangan masing-masing.

Lantaran sudah berpisah, cara didik antara Dhani dan Maia pun tak lagi sama. Maia lebih ingin anaknya untuk fokus pendidikan ketimbang karier sampai El diminta kuliah ke luar negeri. El pun berterima, namun tidak dengan Dhani kala itu.

Sampai-sampai Dhani sempat marah ke El lantaran melakukan hal tersebut hanya untuk menuruti keinginan Maia. Kisah itu dibocorkan sendiri oleh El saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. "Dulu pas zaman aku kuliah itu, aku kan kuliah disuruh Bunda kan. Akhirnya aku okein kemauan Bunda, aku pilih kotanya, aku pilih universitasnya. Cuma kan yang awal aku kuliah ke luar negeri itu karena Bunda," ujar El Rumi.


"Pada saat itu ayah sempat marah ke aku. 'Kok kmu kuliah ke luar negeri sih, ngikutin Bunda sih'. Tapi konteksnya buka kuliah ke luar negeri tapi kuliah ke luar negeri atas kemauan Bunda. Ayah juga nggak pingin anaknya disetir Bunda atau disetir ayah sendiri karena konsep merdeka itu, yang penting ngikutin hati selama kamu seneng kamu lakuin," sambungnya lagi.

Meski Dhani sempat marah namun pada akhirnya El lebih menurui permintaan Maia. Ia pun berangkat ke University of Westminster London mengambil jurusan bisnis. El lulus pada tahun 2021 lalu.

"Jadi akhirnya lu berangkat?" tanya Denny Sumargo. "Akhirnya berangkat juga," jawab El Rumi sambil lemparkan senyuman seraya menyeruput minuman yang telah disajikan oleh pihak Denny Sumargo.

Sementara itu, sejauh ini El sendiri tengah fokuskan diri untuk meneruskan band-nya bersama kakak dan adiknya. El menyebutkan band miliknya, The Lucky Laki dalam tahun ini bakal merilis karya baru.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait