Putri Marino Cantik Badass Bareng Cinta Laura Jelang Festival Film Cannes, Rambut Bondol Curi Atensi
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino tampil kece ala cewek jagoan bersama Cinta Laura di acara jumpa pers jelang Festival Film Cannes 2023. Gaya tomboy Putri dengan rambut bondol hingga penampilan serba hitam ini sukses menuai beragam reaksi publik.

WowKeren - Putri Marino mencuri perhatian di jumpa pers L'Oreal Paris di Jakarta, 22 Mei. Pamer rambut bondol, Putri juga tampil bak strong woman bersama Cinta Laura.

Dalam foto, Putri tampil cantik kurusan dan bergaya ala wanita jagoan. Ia tampil serba hitam dan kompakan dengan Cinta layaknya badass.

Penampilan keren Putri dan Cinta agaknya sukses membuat publik kian kagum. Istri Chicco Jericho ini berhasil menghapus imej kalem dan terlihat anti mainstream dengan gaya ala karakter di film "Charlie's Angels.

"Badass banget kak," seru netter. "Cantik banget kak, keren, charlie's angels," seru yang lainnya. "Strong woman," seru netter.

Disisi lain, gaya tomboy Putri dengan rambut bondol hingga penampilannya yang gahar abis itu malah memicu reaksi kecewa. Netter agaknya masih berharap Putri mempertahankan imejnya yang anggun dan feminin.


"Cantik tp lebih cantik pas jd kinan rambut pnjang❤️," seru netter. "cCntik tp lebih cantik pas jd kinan rambut pnjang," tutur yang lainnya. "Pliss kak jangan dirubah gaya nya jadi begini, cantikan kakak yang baru nikah dengan kak chiko😢," sesal netter. "Cakepan pas feminim sih.... Tp tergantung selera ya," kata netter.

Sementara itu, Putri sempat buka suara soal rencana penampilannya di Festival Film Cannes 2023 pada 26 dan 27 Mei mendatang. Ia merasa bangga dan terhormat karena dipercaya untuk hadi di acara tersebut.

"Kehadiran saya di Cannes Film Festival adalah representasi dari semua wanita di industri perfilman, sebuah peran yang saya jalani dengan serius dan saya banggakan," kata Putri. "Ini pertama kali, pasti deg-degan. Aku enggak denial sama sekali. Ya takut akan seperti apa di sana."

Sementara itu, Cinta juga tak kalah antusias soal rencana kemunculannya di red carpet Cannes. "Sebagai perempuan, kita semua berjuang agar representasi perempuan dalam kehidupan nyata dan di layar kaca sebagai bentuk pernyataan value atas karya kita semakin meningkat. Saya ingin menggunakan kehadiran saya di Cannes untuk menyuarakan kompleksitas, keragaman, dan kekayaan cerita perempuan Indonesia kepada khalayak internasional," kata Cinta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait