Bikin Gemas, Yuri SNSD Terima Tawaran Lee Jang Woo Berkencan di 'The Genius Paik'
Instagram
Selebriti

'The Genius Paik' adalah acara terbaru tvN yang mengikuti Baek Jong Won yang merupakan seorang pakar manajemen dan koki restoran terkemuka di Korea yang secara langsung menantang bisnis di Italia.

WowKeren - Baru-baru ini acara variety tvN "The Genius Paik" mengikuti Baek Jong Won yang merupakan seorang pakar manajemen dan koki restoran terkemuka di Korea yang secara langsung menantang bisnis di Italia. Dalam episode yang ditayangkan pada tanggal 11 Juni kemarin, seorang staf restoran Baek Jong Won kelelahan karena mencuci piring dan menyajikan makanan tanpa henti.

Oleh karena itu Baek Jong Won akhirnya mengumumkan bahwa besok adalah hari libur. Dalam kesempatan hari libur mereka yang berharga, Lee Jang Woo mengajak Kwon Yuri Girls’ Generation yang mana keduanya turut membintangi acara tersebut untuk berbelanja bahan makanan.


"Program kami bukanlah sebuah fantasi. Kita bisa kabur sambil melakukan bisnis nyata," kata Lee Jang Woo dan Yuri bersimpati dengan apa yang dikatakan Lee Jang Woo. Saat mereka menuju ke pantai di Naples, Lee Jang Woo, yang mengambil foto Yuri dengan pemandangan laut sebagai latar belakang, tiba-tiba berseru, “Kau bukan lelucon.”

Bikin Gemas, Yuri SNSD Terima Tawaran Lee Jang Woo Berkencan di \'The Genius Paik\'
tvN

Kemudian Lee Jang Woo memberikan saran mengejutkan, “Tiba-tiba, kami merasa seperti sedang syuting ‘I am Solo’ (acara kencan). Mungkin kita harus melakukan sesuatu bersama. Ayo berkencan." Mendengar hal ini Yuri tidak menolak dan justru menunjukkan ekspresi bersemangat, bertanya, “Apa yang harus kita lakukan?”

Usai mendengar tentang ini nanti, John Park berkomentar, “Keduanya hanya pergi kencan santai.” Yuri akhirnya menelepon Baek Jong Won dan bahkan bertanya, “Apa yang akan terjadi jika kita tidak kembali?” Merasakan urgensi dari pesanan Baek Jong Won, Lee Jang Woo dan Yuri kembali ke restoran dengan penyesalan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait