*/
 
 
11 Potret Jadul Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah, Punya Rambut Gondrong
Selebriti

Memulai karier sebagai anak band, Jeje Govinda ternyata memiliki penampilan yang berbeda dengan saat ini. Dulunya, pria berumur 40 tahun itu memiliki rambut gondrong serta poni menyamping

WowKeren - Ritchie Ismail, atau yang akrab disapa dengan nama Jeje Govinda adalah seorang musisi. Pria kelahiran 22 April 1983 itu tergabung dalam grup musik Govinda dan berperan sebagai drummer. Selain menjadi anak band, Jeje juga dikenal sebagai suami dari adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah.

Keduanya menikah pada pada 21 April 2018 di Pine Hill, Cibodas, Bandung. Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap usai pasangan ini dikaruniai anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Memulai karier sebagai anak band, Jeje ternyata memiliki penampilan yang berbeda dengan saat ini. Dulunya, pria berumur 40 tahun itu memiliki rambut gondrong serta poni menyamping yang hits pada tahun 2000-an. Intip yuk deretan potret judulnya di sini.

(wk/rosi)

1. Era Bersama Domino


Era Bersama Domino
YouTube/Ritchie Ismail

Pada tahun 2011 lalu, band Jeje sempat berkolaborasi dengan Ussy Sulistiawaty dalam lagu bertajuk "It's You". Band ini awalnya bernama Domino sebelum akhirnya berganti menjadi Govinda yang merupakan usulan dari Jeje. Memainkan drum dengan skill hebatnya, penampilan Jeje ikut tersorot. Ia memiliki rambut gondrong serta janggut tipis.

2. Style Anak Band


Style Anak Band
Instagram/ritchieismail

Sebagai anak band, Jeje juga punya style sendiri di eranya. Tampak pada potret di atas, ia memakai setelan kasual yang dipadukan dengan jeans atau straight pants. Aktor "Mimpiku Jadi Nyata" itu melengkapi penampilannya dengan topi atau kacamata hitam.

3. Momen Ketemu Band Franz Ferdinand


Momen Ketemu Band Franz Ferdinand
Instagram/ritchieismail

Jeje tampak bahagia bisa bertemu dengan sesama grup band yakni Franz Ferdinand yang merupakan grup musik rock Skotlandia yang dibentuk di Glasgow, Skotlandia. Dalam frame frame, ia mengabadikan foto dengan keempat member yakni Alexander Kapranos, Robert Hardy, Nicholas McCarthy, dan Paul Thomson.

4. Ala Anak Filter


Ala Anak Filter
Instagram/ritchieismail

Menilik dari postingan Instagramnya, ipar Nisya Ahmad ini dulunya gemar mengunggah foto chic dengan tambahan filter-filter yang unik. Ala-ala anak instamood, Jeje membagikan dua foto ketika berada di atas panggung serta ketika ada di depan menara Eiffel.

5. Rambut Gondrong dan Janggut


Rambut Gondrong dan Janggut
Instagram/ritchieismail

Menantu Amy Qanita ini memiliki ciri yang khas untuk penampilannya sejak dulu yakni janggut yang agak tebal. Bahkan hingga kini, ia masih mempertahankan janggut tersebut namun rambutnya dipangkas pendek. Jeje pada potret di atas tampak bersama rekan sesama band. Ia mengenakan pakaian kasual serta jeans seraya memegang sebuah gelas.

6. Dulunya Ramping


Dulunya Ramping
Instagram/ritchieismail

Mengunggah foto di bandara, seluruh penampilan Jeje membuat banyak mata pangling. Beda dengan sekarang yang bugar, ipar Nagita Slavina itu lebih ramping. Dengan rambut andalannya, Jeje tampak berpose bersama bestienya.

7. Seperti Sibling


Seperti Sibling
Instagram/ritchieismail

Berasa kembar, Jeje dan teman sebandnya, Luki Govinda sama-sama memiliki rambut gondrong. Bahkan keduanya juga memiliki janggut yang sama. Menilik dari caption, Jeje dan Luki tampaknya juga sama-sama menyukai masakan Padang.

8. Ganti Gaya Rambut


Ganti Gaya Rambut
Instagram/govindaofficial

Di era “Rahasia Besar”, Jeje memiliki penampilan yang berbeda. Rambut gondrongnya telah dipangkas dan ia mengikuti tren jabrik pada poninya. Janggut andalan bintang FTV "Kamu Terlalu Wah untuk Aku yang Hah" itu tampak juga sudah dipangkas rapi.

9. Era Lagu Hits


Era Lagu Hits
Instagram/govindaofficial

"Simpananku" merupakan salah satu hits dari Govinda, yang dirilis di tahun 2011. Penampilan Jeje tampak fresh dengan rambut gondrong namun tanpa janggut. Selain itu Jeje juga ekspresif karena menjadi model MV untuk lagunya sendiri itu.

10. Mirip dengan Zayn?


Mirip dengan Zayn?
Instagram/ritchieismail

Aktor "Love You Mimi Ugal-ugalan" itu mengunggah potret jaman bocilnya ke Instagram. Ia pun bertanya kepada para followersnya, di bagian mana ia mirip dengan sang putra, Zayn. Sementara itu, Syahnaz sendiri juga mengakui kalau anak kembarnya lebih mirip Jeje ketimbang dirinya.

11. Momen Ketemu Syahnaz Sadiqah


Momen Ketemu Syahnaz Sadiqah
YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT

Hubungan Syahnaz dan Jeje rupanya berawal dari comblangan Ayu Dewi. Syahnaz mengaku pertama kali bertemu dengan Jeje ketika keduanya berada dalam sebuah acara musik "Dahsyat". Pada potret di atas, keduanya tampak digoda para host yang mengisi acara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait