*/
 
 
Antonio Dedola Bantah Halangi Putri Nikita Mirzani ke Sekolah Hingga Jawab Tudingan Bawa Pengaruh
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Antonio Dedola umbar surat dari pengacara Nikita Mirzani yang berisi beberapa larangan dirinya untuk menghubungi putri sang artis. Toni juga menjawab tudingan ia melarang anak Niki ke sekolah hingga tudingan memengaruhi.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan Laura Meizani Mawardi sang putri masih dikabarkan renggang. Keduanya diduga masih sering melontarkan sindiran kepada satu sama lain melalui postingan-postingan di media sosial. Bahkan yang terbaru Niki disebut sudah mulai membahas soal pembagian warisan namun dengan tanpa menyebut nama Loly anak pertamanya.

Di sisi lain, perseteruan Niki dan anaknya juga membuat Antonio Dedola sang mantan suami kembali terseret. Pasalnya Loly memang diketahui berpihak kepada Toni yang bahkan disebutnya sebagai ayah. Alhasil Toni tak jarang ikut diserang terkait permasalahan ibu dan anak tersebut. Kini pria asal Jerman itu pun buka suara.

"Saatnya bagi saya untuk mengungkapkan segalanya. Agar anda dapat melihat realitas dan wajah sebenarnya di balik semuanya," sepenggal isi postingan Toni eks suami Nikita Mirzani. "Saya telah membaca komentar-komentar yang menggambarkan saya dalam cahaya negatif. Tetapi saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah orang yang buruk, Saya bertekad untuk menunjukkan kebenaran tentang semua yang terjadi," sambungnya.

Antonio Dedola Bantah Halangi Putri Nikita Mirzani ke Sekolah Hingga Jawab Tudingan Bawa Pengaruh

Instagram

Hal ini lantas dilakukan oleh Toni dengan mengumbar sebuah surat yang didapatkannya dari pengacara Niki. Isi surat itu sendiri berisi beberapa poin, salah satunya yakni larangan bagi Toni untuk melakukan kontak ke Loly dengan cara apapun.

"Klien kami dengan ini melarang anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun, baik melalui media sosial/mesengger/ telepon, dll. atau secara langsung. Permintaan ini berlaku untuk seluruh keluarga anda. Secara khusus, anda harus menahan diri untuk tidak mempengaruhi Laura untuk melawan ibunya, baik secara langsung maupun melalui Instagram, dll. Mencegah laura untuk bersekolah. Menyuruh Laura mengubah namanya menjadi nama keluarga anda. Membuat Laura memanggil anda dengan sebutan 'ayah' di depan umum. Menggunakan, mempublikasikan, dan/atau menggunakan dan/atau telah mempublikasikan foto-foto Laura dan/atau kedua saudaranya," bunyi surat tersebut.


Antonio Dedola Bantah Halangi Putri Nikita Mirzani ke Sekolah Hingga Jawab Tudingan Bawa Pengaruh

Instagram

Terkait beragam permintaan itu, Toni sendiri langsung buka suara. Ia memberikan jawaban atas satu per satu poin yang tertulis. Salah satunya Toni buka suara dan membantah soal dirinya disebut menghalangi putri Niki ke sekolah.

Toni menegaskan jika justru dia yang mengusahakan Loly bersekolah di London. Toni juga menuding jika Nikilah yang menghalangi putrinya sendiri untuk ke sekolah.

"Saya tidak pernah melarang Laura untuk bersekolah! Saya adalah orang yang membawa Laura ke London untuk sekolah karena ibu Laura tidak bisa mendapatkan visa ke Inggris! Tolong jelaskan kepada saya bagaimana saya menghentikan Laura untuk pergi ke sekolah? satu-satunya yang menghentikan putrinya untuk pergi ke sekolah adalah ibunya sendiri!! Dan percayalah, Lolly lebih dari pantas untuk pergi ke sekolah, dia telah bekerja keras untuk itu dan ibunya juga tahu itu," kata Toni membela dirinya.

Selanjutnya, eks suami Niki itu juga menjawab tudingan ia membawa pengaruh kepada Loly. Toni lagi-lagi membantah. "Saya tidak pernah mempengaruhi Laura untuk melakukan apapun," tegasnya.

Tak hanya itu, Toni juga menjawab soal dilarang meminta Loly mengubah namanya atau memanggilnya dengan sebutan ayah. Bule itu kembali pasang badan dan membeberkan faktanya. Toni mengklaim jika dirinya tak pernah menyuruh putri Niki mengganti nama belakangnya. Ia menyebut jika Loly melakukan atas kemauannya sendiri, terlebih mengingat Toni mengaku tak memiliki akses ke akun Instagram buah hati Niki tersebut. Sementara Toni membeberkan perihal surat yang ia dapat serta jawabannya, Niki belum terlihat memberikan tanggapan apapun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait