Debut
Selebriti

Ahn Jae Hyun telah memasuki usia baru ke-36 pada hari ini, Sabtu (1/7). Simak perjalanan karier selengkapnya aktor sekaligus model dan pembawa acara ini.

WowKeren - Jae Hyun memulai kariernya sebagai model fashion pada 2009. Tergabung dengan agensi Esteem Modelling, ia malang melintang di runway, editorial majalah dan iklan. Pada 2011, Jae Hyun mendapat pengakuan sebagai pengantar barang di acara ragam Lee Soo Geun dan Kim Byung Man "High Society".

Sebagai model, Jae Hyun juga beberapa kali muncul dalam MV penyanyi terkenal. Salah satu yang ikonik dan mencengangkan adalah kemunculannya dalam MV K.Will "Please Don't" bersama dengan Dasom Sistar dan Seo In Guk.

Popularitas Jae Hyun semakin didongkrak dengan debutnya sebagai aktor di drama televisi "My Love From The Stars" pada 2013. Dalam drama itu, ia berperan sebagai adik Jun Ji Hyun.

Sejak saat itu pula, Jae Hyun mendapatkan banyak tawaran akting seperti "You're All Surrounded" dan film "Fashion King". Pada 2014, ia ditunjuk menjadi MC acara musik Mnet "M!Countdown".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru