Hubungan Asmara
Selebriti

Ahn Jae Hyun telah memasuki usia baru ke-36 pada hari ini, Sabtu (1/7). Simak perjalanan karier selengkapnya aktor sekaligus model dan pembawa acara ini.

WowKeren - Soal hubungan asmara, hubungan Jae Hyun denga Hye Sun menyedot atensi publik sejak terungkap hingga berakhir. Seperti diketahui, kedua aktor ini dipasangkan dalam drama "Blood" dan kemudian berlanjut ke dunia nyata.

Pada 11 Maret 2016, muncul kabar bahwa Jae Hyun dan Hye Sun dipastikan berkencan sejak April 2015. Beberapa bulan sejak go publik, pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka ke kantor distrik Gangnam pada 20 Mei 2016 dan menikah pada hari berikutnya.

Daripada menghabiskan uang dengan bulan madu, pasangan ini menyumbangkan uang ke bangsal anak di Rumah Sakit Severance. Kehidupan pernikahan Jae Hyun dan Hye Sun terekam dalam reality show "Newywed Diary" yang diproduksi PD Na Young Seok.

Tiga tahun berjalan, Jae Hyun dilaporkan mengajukan permohonan cerai dari Hye Sun pada Agustus-September 2019. Pasangan ini kemudian resmi berpisah dan masalah pun bergulir di antara kedua belah pihak sejak bercerai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru