Della Puspita Bongkar Alasan, 7 Artis Cantik Ini Terungkap Pernah Nikah Siri
Selebriti

Sementara itu, pernikahan secara siri atau agama memang dilakukan beberapa artis karena alasan tertentu. Mulai dengan niat mulia untuk terhindar dari dosa hingga tertunda karena masalah tertentu.

WowKeren - Setelah menjanda selama 10 tahun lamanya, Della Puspita kabar bahagia telah memiliki pasangan baru. Ia menikah dengan musisi Arman Wosi. Ia pun dengan bahagia membagikan potret mesranya dengan Armanwosi di Instagram pribadinya. Rupanya, Della menjelaskan bahwa ia dan Arman memutuskan untuk menikah siri sejak 11 Mei 2023 lalu.

Ibu dua anak itu tak memungkiri masih memiliki rasa parno karena dirinya sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga sehingga memutuskan untuk menikah siri. Della juga menceritakan perihal masa mengenal dengan suaminya itu.

Sementara itu, pernikahan secara siri atau agama memang dilakukan beberapa artis karena alasan tertentu. Mulai dengan niat mulia untuk terhindar dari dosa hingga tertunda karena masalah tertentu. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Irish Bella


Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni dan melangsungkan resepsi di tanggal 28 April 2019 silam di Pine Hill, Lembang, Bandung. Pasangan ini rupanya terlebih dahulu melakukan nikah secara agama yang dihadiri oleh segenap keluarga. Menurut Ammar, ia menikahi Irish lebih dulu secara agama pada 17 Februari agar terhindar dari fitnah. Kini pasangan ini telah dikaruniai dua orang huha hati yang tampan serta cantik.

2. Lesti Kejora


Lesti Kejora
Instagram/lestykejora

Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar digelar secara meriah pada Agustus 2021 silam. Mulai dari akad hingga ritula lainnya bahkan ditayangkan live di stasiun televisi. Kemudian terungkap bahwa Lesti telah dinikahi Billar secara agama sejak April 2021 sebelumnya. Pernikahan siri mereka dihadiri oleh keluarga dan di restui penuh oleh orangtua. Lesti mengaku mantap menerima ajakan suaminya untuk menikah siri lantaran ingin menjaga kedua orangtuanya dari dosa. Kini keduanya berbahagia dikaruniai seorang anak lelaki yang tampan.

3. Aura Kasih


Aura Kasih
Instagram/aurakasih

Aura Kasih menikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok Thailand pada September 2018 silam. Mereka menikah setelah Eryck resmi menjadi seorang mualaf. Prosedur yang cukup lama membuat keduanya memiliki untuk menikah secara agama terlebih dahulu. Aura juga pernah mengungkap bahwa dirinya tidak ingin hubungannya saat itu menjadi konsumsi publik. Pada Desember 2018, mereka mendaftarkan pernikahan secara negara di Indonesia. Sudah dikaruniai putri cantik, sayangnya pasangan ini berpisah pada tahun 2020.

4. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik
Instagram/zaskia_gotix

Terhalang pandemi COVID-19, Zaskia Gotik terpaksa harus menikah secara siri dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Keduanya telah resmi menikah secara agama pada Rabu, 22 April 2020 lalu. Walau demikian, persyaratan pernikahan Zaskia sudah lengkap dan siap didaftarkan ke KUA pada bulan Mei setelahnya. Pernikahan Gotik dan Sirajuddin pun resmi tercatat secara agama pada 1 Juni 2020. Pasangan ini juga menggelar resepsi yang manis.

5. Mulan Jameela


Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela melangsungkan nikah secara agama pada tahun 2009 dengan Ahmad Dhani. Pasangan itu kemudian mengesahkan pernikahan secara negara di tahun 2020. Pernikahan sah secara negara pasangan tersebut dilaksanakan di Soreang, Kabupaten Bandung. Hal itu disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani dalam sebuah wawancara. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

6. Rachel Maryam


Rachel Maryam
Instagram/rachelmaryams

Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono telah menikah sejak 16 Desember 2011. Dalam pernikahannya yang berjalan hampir 9 tahun Rachel bersama sang suami mengajukan permohonan isbat pernikahan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini dulunya memang hanya mengundang orang terdekatnya saja. Lantas pada Agustus 2020 pernikahan mereka sah secara hukum.

7. Della Puspita


Della Puspita
Instagram/dellapuspita00

Della Puspita mengakui dirinya menikah secara siri atau nggak beramai-ramai yang telah disepakati kedua belah pihak. Di sisi lain, aktris ini a memungkiri masih memiliki rasa parno karena dirinya sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Namun Della rupanya berniat meresmikan pernikahan mereka secara negara dalam waktu dekat meski tak membeberkan tanggal lengkapnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait