Maia Estianty Ikuti Filter Aged, Wajah Tua Dipenuhi Keriput Dipuji Tetap Cantik
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tak ketinggalan ikut berbagai tren di sosial media. Terbaru, Maia Estianty ramaikan filter aged yang memperlihatkan wajahnya di masa tua. Seperti apa paras sang artis di masa tuanya kelak?

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty dikenal sebagai salah satu publik figur yang banyak dikagumi oleh publik , lebih-lebih kaum hawa. Selain miliki kepribadian positif, Maia juga tetap aktif di dunia hiburan lahirkan karya-karya baru.

Ia lebih sering menciptakan lagu yang nantinya dibawakan oleh rekan-rekan penyanyi. Selain itu, di sosial media sendiri Maia terbilang cukup aktif mengikuti berbagai tren yang viral.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun TikTok pribadi Maia. Ia membuat video dengan menggunakan filter yang belakangan ramai bertebaran yakni aged. Fiter aged sendiri tren yang menyulap wajah manusia berubah drastis menjadi tampak lebih tua.

Keriput-keriput di wajah Maia terpampang jelas. Lebih-lebih pada bagian sektar matanya. Lewat video ini, Maia tunjukkan wajah tuanya seraya menyanyikan lagunya sendiri yakni "Rindu Kamu".


Photo-INFO

TikTok-Wajah Tua Maia Estianty

Tanpa menunggu lama, postingan Maia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski wajah tua Maia dipenuhi keriput namun sebagian besar netter tetap memuji ibu tiga anak itu.

"Aura kecantikannya mbak maya karena kesabaran dan kebaikann hatinya🥰 walau tuapun cantik alami tak pudar," puji seorang netter. "Bunda pakai efek apapun ga ngaruh... cantiknya Masya Allah," komen yang lain. "MasyaAllah tuanya aja masih tetap cantik," sambung lainnya.

"Bunda tua muda awet muday,makin cantyk," tambah yang lain. "Pokoe wong ayu yo panggah ayu....love u bunda maia," seloroh lainnya. "Ga ada bedax,,,tetep cantik bund,,,mo muda ato tua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru