Cara Maia Estianty Mengolah Kaviar Buat Jiwa Misqueen Menangis
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Jadi istri pengusaha konglomerat, cara Maia Estianty menyajikan dan mengolah bahan makanan mahal jenis kaviar membuat jiwa-jiwa misqueen warganet menangis.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Maia Estianty kerap menyita perhatian masyarakat Tanah Air karena kehidupan mewahnya pasca dipersunting pengusaha kaya raya, Irwan Mussry. Tak sedikit yang menyebut Maia beruntung lantaran mendapat suami yang baik dan berkelas usai bercerai dari Ahmad Dhani.

Ibu tiga anak ini bahkan kerap diajak sang suami bepergian ke luar negeri. Barang-barang yang dipakai Maia juga kerap disorot karena bernilai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Tentunya bukan hal baru lagi bagi Maia untuk menjajal kuliner dengan cita rasa dan bahan kelas atas.

Seperti yang diperlihatkan Maia baru-baru ini. Ibunda Al Ghazali ini tampak tengah menikmati bahan makanan yang terkenal sangat mahal dan langka yakni kaviar. Diketahui, bahan makanan tersebut sulit didapatkan dan tak semua orang bisa memakannya.

Tetapi, Maia mengonsumsi kaviar tersebut layaknya bahan makanan sehari-hari. Pasalnya, cara Maia mengolah menyajikan di atas piring jauh dari kata spesial. Maia bahkan menjuluki hidangan kaviar ala dirinya itu sebagai "Caviar Morat-Marit".


Bila kaviar biasa dihidangkan dengan hidangan mahal seperti pizza, steak atau spageti. Maia sedikit berbeda. Ia terlihat mencampurkan kaviarnya begitu saja di atas piring putih layaknya masakan rumahan.

Photo-INFO

Instagram Maia

"Caviar morat marit ala gw," celetuk Maia dengan menyisipkan dua emoji tertawa sembari memperlihatkan wujud hidangan kaviarnya lewat Story Instagram hari ini, Senin (17/7).

Agaknya, bahan makanan kaviar bukanlah sesuatu yang mahal lagi bagi Maia. Terlebih lagi, Maia kerap diajak sang suami berkeliling berbagai negara sembari menyantap hidangan mahal di restoran kelas atas.

Tak cuman Maia, Irwan diketahui juga kerap mengajak anak-anak sang istri untuk pergi berlibur. Tak heran, Al, El Rumi dan Dul Jaelani begitu akrab serta menyayangi Irwan layaknya ayah sendiri. Hal serupa juga dilakukan oleh Irwan yakni memperlakukan anak-anak Maia layaknya putra kandung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru