7 Potret Cakra Khan Di 'America's Got Talent', Suara Dipuji Langka Oleh Simon Cowell
Selebriti

Cakra Khan yang menunjukkan bakatnya di atas panggung audisi 'America's Got Talent'. Suara indahnya sukses membuat para juri terpukau. Bahkan ia berhasil mendapat standing ovation.

WowKeren - Setelah Putri Ariani, kini giliran Cakra Khan yang menunjukkan bakatnya di atas panggung audisi "America's Got Talent". Pemilik nama lengkap ini mempersembahkan penampilan epik di depan Simon Cowell hingga Sofia Vergara pada Rabu (19/7). Ia membawakan lagu "Make It Rain" milik Ed Sheeran namun diminta Simon untuk menyanyikan Bob Marley yang berjudul "No Woman, No Cry".

Suara indah Cakra sukses membuat para juri terpukau. Bahkan ia berhasil mendapat standing ovation dari para penonton dan keempat juri. Heidi Klum bahkan memujinya memiliki suara seksi bahkan Simon pun menyanjung suaranya. Dengan kemampuannya ini, Cakra lolos maju ke babak berikutnya.

Lewat postingan Instagramnya, Cakra aktif membagikan momen ketika tampil di acara "America's Got Talent". Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya. Lantas seperti apa sih penampilan Cakra di acara tersebut? Simak yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Akan Bangun Penampungan Hewan Jika Menang


Akan Bangun Penampungan Hewan Jika Menang
Instagram Story/cakra.khan

Sebelum menyanyi, pelantun "Butiran Debu" ini sempat ditanya oleh Heidi Klum tentang rencananya apabila ia memenangkan kompetisi tersebut. Tak terduga, Cakra rupanya ini ingin memiliki sebuah penampungan hewan. Mendengar pengakuannya, keempat juri pun dibuat terkagum sekaligus antusias.

2. Momen Bawakan Lagu


Momen Bawakan Lagu
Instagram/cakra.khan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyanyi berusia 31 tahun ini awalnya membawakan lagu "Make It Rain" milik Ed Sheeran. Namun salah satu juri, Simon Cowell memintanya berhenti dan lagu diubah dengan "No Woman, No Cry" yang dipopulerkan oleh Bob Marley.

3. Sorakan Penonton


Sorakan Penonton
Instagram Story/cakra.khan

Penampilan Cakra bukan hanya membuat juri terpukau namun juga dengan para penonton. Tampak dalam video yang dibagikan lewat story, para penonton bersorak tatkala mempersembahkan suara indahnya. Di sisi lain, kehadiran Cakra di ajang pencarian bakat internasional membuat publik bangga terutama warga Jawa Barat.

4. Dipuji Punya Suara Seksi


Dipuji Punya Suara Seksi
YouTube/America's Got Talent

Cakra mendapat standing ovation dari para penonton dan keempat juri. Heidi Klum mengatakan "Maksudku, kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi, dan serak. Wow! Maksudku, kamu benar-benar memiliki suara yang menonjol dan tak bisa dilupakan. Itu sangat, sangat spesial." tukasnya dalam bahasa Inggris.

5. Simon Sebut Punya Suara Langka


Simon Sebut Punya Suara Langka
YouTube/America's Got Talent

Simon Cowell yang dikenal sebagai salah satu juri yang paling keras menilai suara pelantun "Butiran Debu" tersebut langka. Ia sempat memberhentikan Cakra menyanyi untuk mengganti lagunya menjadi “No Woman No Cry". Cakra mendapat pujian dari Simon dengan "Sangat langka mendengar suara seperti itu. Aku mulai mengenalmu di lagu kedua, dan itu mulai menjadi menarik. Kamu membuatku merasa dirimu adalah seorang seniman. Aku benar-benar menyukai suaramu," tukasnya.

6. Lolos Audisi


Lolos Audisi
YouTube/America's Got Talent

Keempat juri lantas meloloskan Cakra untuk maju ke babak berikutnya bahkan mendapatkan standing ovation. Sang penyanyi pun mengungkapkan rasa syukurnya di Instagram miliknya. Ia mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya. Ia juga menjelaskan alasan memiliki lagu "No Woman No Cry" yang sering dinyanyikan oleh ayahnya saat ia masih kecil.

7. Sempat Spill April Lalu


Sempat Spill April Lalu
Instagram/cakra.khan

Pada April 2023 lalu, pelantun "Kekasih Bayangan" sempat membagikan fotonya di belakang panggung "America's Got Talent" Cakra cukup antusias untuk ikut dan tak gengsi soal itu. Aksi penyanyi tampan ini menuai pujian rekan artis. Kini akhirnya penampilan Cakra yang ditunggu-tunggu ditampilkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait