Maia Estianty Unggah Pesan Bijak Usai Putri Pinkan Mambo Minta Bantuan Soal Sang Ibu
Instagram/maiaestiantyreal /pinkan_mambo
Selebriti

Maia Estianty mengunggah postingan di Instagram setelah namanya dimention oleh Putri Pinkan Mambo. Ia mengisyaratkan pesan bijak setelah putri Pinkan mencoba menghubungi dan meminta bantuan terkait sang ibu.

WowKeren - Maia Estianty jadi sorotan usai namanya disebut oleh putri Pinkan Mambo, MA. Rupanya, MA meminta bantuan Maia terkait hubungan dengan sang ibu, Pinkan.

"Sebenarnya salah satu orang yang bisa ngebantu aku itu bunda Maia, karena mereka itu dulu kan dekat dan sempat ada perpisahan. Terus ketemu lagi kemarin tapi ada masalah lagi karena mami bikin sensasi," kata MA di podcast Denny Sumargo pada 30 Juli. "Tapi sekarang yang bisa bikin mami sadar dan ubah pikirannya dan ngebantu aku itu bunda Maia. Dan aku udah coba kontak lewat manajernya lewat bionya, tapi belum dapat respons."

Setelah permintaan MA itu, Maia update di sosial media. Ia rupanya pamer keindahan alam ciptaan Allah. Istri Irwan Mussry ini juga mengajak publik untuk bersyukur. Tak cuma itu, Maia juga mengisyaratkan doa positif di postingannya itu.

"Sunset !!!!! Menikmati senja, memikirkan keindahan pemberian Allah, MaasyaaAllah ya…Nikmat mana yang kau dustakan ???" ujar Maia. "#maiaestianty #sunset #beach #rockbar #bali #semakintuasemakinbahagia #semakintuasemakinmakmur #doayangbaikbaik #liburan"

Instagram

Maia Unggah Pesan Bijak Usai Dicari Putri Pinkan Mambo


Sementara itu, belum diketahui apakah Maia akan segera menemui MA dan membicarakan perihal Pinkan. Yang pasti, netter berharap Maia mau membantu Michelle yang sebelumnya mengungkap masa lalu kelam jadi korban pelecehan ayah tirinya.

"Bunnnnnn dcari Asley anaknya Pinkan bun ...moga bunda notis ya," tutur netter. "Bun bantuin anaknya pingkan dunk 😢 .....," harap netter.

Sebelumnya, MA cerita pengalamannya dilecehkan suami Pinkan. Ia trauma berat dan merasa sakit hati soal reaksi Pinkan kala diberitahu terkait ulah sang suami.

Disisi lain, Pinkan sudah buka suara soal pengakuan MA. Ia menyangkal tak membela MA dan malah menyindir balik sang putri bersikap jahat padanya.

"Tidak benar, saya difitnah. Air susu dibalas air tuba, saya korban anak sendiri," seru Pinkan saat diwawancara awak media di Jakarta, 28 Juli. "(MA) jahat sama saya. Benar (dipenjara karena kasus pelecehan terhadap MA). Tapi, saya bela seribu persen anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru