Akting IU & Park Seo Joon di Sejumlah Proyek Mendadak Dikaitkan
News1
Film

Netflix memposting video singkat yang memperlihatkan Park Seo Joon dan IU saling mengumbar senyuman dalam salah satu adegan 'Dream'. Mereka juga membandingkan akting keduanya.

WowKeren - Netflix kini sedang sibuk mempromosikan film "Dream" yang resmi masuk ke platform mereka. Menariknya situs streaming ini menggunakan sistem promosi yang berbeda yakni dengan mengaitkan akting IU dan Park Seo Joon.

Netflix memposting video singkat yang memperlihatkan Park Seo Joon dan IU saling mengumbar senyuman dalam salah satu adegan "Dream". "Park Seo Joon dan IU menjadi dua kacang polong," tulis akun Netflix K-Content di postingan Rabu (2/8).

Setelahnya diperlihatkan persamaan akting Seo Joon dan IU dalam berbagai adegan yang sama. Seo Joon tampak mengeluarkan amarahnya di "Fight for My Way" sedangkan IU melontarkan kemarahannya lewat "Persona".

Keduanya juga pernah melakukan adegan aksi, Seo Joon lewat "The Divine Fury" sedangkan IU bertarung di "Hotel Del Luna". Mereka juga pernah berakting menangis yang menyayat hati, Seo Joon di "Itaewon Class" sedangkan IU lewat "My Mister".


Akting IU & Park Seo Joon di Sejumlah Proyek Mendadak Dibandingkan

Source: Naver

Terakhir IU dan Seo Joon pun pernah sama-sama mengumbar suara merdu mereka untuk proyek akting. IU memamerkan suara indahnya di "The Producers" sedangkan Seo Joon menyanyi dengan penuh semangat di "Fight for My Way".

Di bagian caption, Netflix menulis, "#ParkSeoJun dan #IU hidup di dunia paralel." Video singkat ini langsung menuai beragam komentar pujian untuk akting keduanya. Ada juga yang ngakak karena suara IU dan Seo Joon sungguh berbeda vibes kala menyanyi.

Di sisi lain, film "Dream" bercerita tentang tim sepak bola yang untuk pertama kalinya bertanding di Piala Dunia Tunawisma. Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional sedang dalam masa hukuman namun menjadi pelatih tim sepak bola ragtag. Sedangkan IU menjadi sutradara produksi, Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim itu.

Sementara itu, "Dream" menuai banyak pujian ketika dirilis di bioskop. Film ini berhasil meraup 1 juta lebih penonton hanya dalam waktu setelah dirilis. Apakah kamu salah satu yang sudah menyaksikan film ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait