IU Manjakan Member RIIZE dengan Hadiah Mewah nan Spesial
X/RIIZE_official
Musik

IU siapkan beberapa hadiah untuk masing-masing member RIIZE yang menjadi guest star di konser solonya. Anton cs pun menyambut dengan begitu gembira seluruh hadiah pemberian IU.

WowKeren - RIIZE sempat menjadi tamu spesial yang tampil di konser solo IU di Seoul pada tanggal 3 Maret 2024 lalu. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube RIIZE, Anton cs memamerkan hadiah apa saja yang telah disiapkan IU untuk masing-masing member.

Tak tanggung-tanggung, IU memberikan lebih dari satu hadiah tanda terima kasih untuk para member RIIZE. Hadiah tersebut juga dibungkus dengan rapi dan cantik, sehingga membuat para member senang bukan main.

Ada tiga hadiah yang telah disiapkan oleh IU. Yang pertama turntable, sebuah alat yang dipakai untuk memutar piringan hitam. IU membungkus hadiah tersebut pada sebuah kotak berwarna putih yang dihiasi pita cantik.

Para member yang semula tidak mengetahui hal ini sontak terkejut lantaran mendapatkan kado dengan ukuran jumbo dari penyanyi senior mereka. Saat dibuka ramai-ramai, betapa terkejutnya mereka bahwa itu adalah sebuah turntable yang harganya tentu tidak murah.


Hadiah selanjutnya yang disiapkan IU adalah speaker yang pasti akan sangat berguna untuk para member RIIZE. Speaker tersebut dimasukkan ke dalam sebuah tas kardus berwarna emas. Diberi hadiah seperti itu, keenam member RIIZE ini tampak begitu girang.

Mereka mengaku jika speaker pemberian IU ini akan sangat berguna untuk membantu mereka menciptakan musik lebih keren lagi. "Senior, aku yakin speaker ini akan sangat membantu musik RIIZE. Terima kasih," ujar Lee Sohee dengan senyum yang terus tersungging di bibirnya.

Selain dua hadiah mewah tersebut, IU juga menyiapkan satu hadiah lagi berupa surat yang ia tulis untuk masing-masing member. Perhatian tulus yang diberikan kekasih Lee Jong Suk ini membuat Wonbin dan yang lainnya merasa terharu sekaligus terhormat.

"Melihat dia menuliskan surat seperti ini, sebagai juniornya aku merasa terharu karena dia memperlakukanku dengan baik. Ketika bertemu senior IU di mana pun nanti, aku akan mengucapkan terima kasih lagi. Berkat senior, kami merasakan pengalaman yang sangat bagus dan tak terlupakan," ungkap Sungchan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru