9 Potret Dekat Park Seo Joon dengan Park Bo Young, Usai Kontroversi Tolak Bandana
Instagram/min_castle0809
Selebriti

Park Seo Joon mengklarifikasi kritikan lantaran menolak bandana dari Park Bo Young. Di sisi lain, diketahui keduanya bermain sebagai pasangan suami istri di 'Concrete Utopia'.Simak potret manis mereka:

WowKeren - Park Seo Joon dan Park Bo Young dikonfirmasi membintangi film "Concrete Utopia". Dua artis papan atas ini bermain sebagai pasangan yang sudah menikah. Namun belakangan ini Seo Joon mendadak dikritik lantaran dituding gak sopan ke Bo Young lantaran menolak pakai bandana couple saat event promosi film.

Menanggapi hal ini Seo Joon memposting klarifikasi melalui fancafe resmi. Ia menjelaskan menata rambutnya tergerai karena banyak penggemar menyukainya. Ia pun menyemprotkan banyak hairspray di pagi hari dan menatanya dengan sangat niat. Dalam kondisi ini, Seo Joon mengaku akan merasa kesakitan kala sesuatu diletakan di rambutnya.

Aktor "The Marvels" ini juga menjelaskan tidak menerima bandana Bo Young karena itu adalah hadiah dari fans sang aktris. Lagipula rambutnya kala itu terlalu berkeringat. Semuanya agaknya hanyalah kesalahpahaman belaka. Di sisi lain, bermain sebagai pasangan, Seo Joon dan Bo Young menampilkan chemistry yang manis. Simak yuk potret kedekatan mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Potret Nikah Kelewat Real


Potret Nikah Kelewat Real
Instagram/min_castle0809

Kelewat real, Bo Young dan Seo Joon bak beneran nikah. Foto itu memperlihatkan pasangan suami istri itu yang bergandengan tangan sembari saling menatap hingga saling tebar senyum semringah. Bo Young tampil memesona dengan gaun pernikahan dan memegang buket bunga. Sedangkan Seo Joon tampak gagah dalam balutan setelan formal biru motif garis-garis. Foto ini diunggah di akun Instagram karakter Min Seong, yang dimainkan Seo Joon.

2. Bak Kencan Sungguhan


Bak Kencan Sungguhan
Instagram/min_castle0809

Berasa pacaran beneran, keduanya bak berkencan di tengah hamparan bunga sakura. Foto ini juga diunggah oleh Min Seong. Dalam film bertema bencana alam ini, Bo Young bermain sebagai Myung Hwa yang punya karakter peduli terhadap korban yang terluka dalam situasi berbahaya. Sementara Seo Joon menghidupkan karakter Min Seong seorang pegawai negeri dan suami setia yang menarik perhatian pemimpin penghuni Apartemen Hwang Goong, dipilih untuk membantunya.

3. Pakai Baju Couple


Pakai Baju Couple
Instagram/min_castle0809

Meski foto di atas adalah Myung Hwa dan Min Seong, penggemar turut dibuat baper akan chemistry Bo Young dan Seo Joon. Dalam sebuah wawancara, Bo Young sempat menyinggung tentang kolaborasinya Seo Joon. Ia mengungkapkan rasa keakraban dengan sang aktor, meskipun mereka belum pernah bekerja sama sebelumnya.

4. Gendong Ala Princess


Gendong Ala Princess
Instagram/min_castle0809

Berasa pacaran beneran, Bo Young dan Seo Joon tampak manis saat memamerkan chemistry sebagai pasangan suami istri. Dalam foto, keduanya tampak manis di mana Min Seong menggendong Myeong Hwa yang membuat banyak penggemar ikutan merasa gemes. Terlebih Bo Young dikenal sebagai aktris bertubuh mungil sehingga tampak pas di gendongan Seo Joon.

5. Sukses Bikin Baper


Sukses Bikin Baper
Instagram/min_castle0809

Min Seong dan Myung Hwa mengabadikan momen manis ketika wisata alam. Keduanya bak memakai pakaian couple dengan jaket gunung lengkap dengan sepatu yang nyaman. Namun penggemar malah baper jika kisah cinta keduanya akan berlayar di real life di mana Seo Joon dan Bo Young sebagai pemeran kedua tokoh itu akan jadian juga.

6. Berasa Pasutri Beneran


Berasa Pasutri Beneran
Instagram/min_castle0809

Dalam foto yang beredar, Bo Young dan Seo Joon tampak manis berdua. Jadi couple di drama, Bo Young diketahui lebih muda daripada Seo Joon. Ia merupakan kelahiran 12 Februari 1990 yang mana saat ini genap berusia kepala tiga. Sementara Seo Joon berusia 34 tahun dan merupakan kelahiran 16 Desember 1988.

7. Bareng Lee Byung Hun


Bareng Lee Byung Hun
Instagram/cgv_korea

CGV Korea membagikan potret tiga tokoh utama "Concrete Utopia", yakni Lee Byung Hun, Bo Young dan Seo Joon. Mereka kompak pamer senyum tipis yang menghangatkan hati. Dalam sebuah wawancara Bo Young mendapat nasihat dari Byung Hun yang memintanya untuk tidak menghentikan kontak mata selama adegan penting. Sudah melalang buana dalam perfilman hollywood, sang aktris tidak bisa tidak dibuat terpukau akan kemampuan akting suami Lee Min Jung tersebut.

8. Perbedaan Tinggi Badan Menggemaskan


Perbedaan Tinggi Badan Menggemaskan
Instagram/cgv_korea

Duduk bersama, Bo Young dan Seo Joon tampak menggemaskan terutama dengan perbedaan tinggi badan mereka. Hal ini pun tak urung memicu rasa gemas pemirsa. Bo Young diketahui punya tinggi badan 158 cm sementara Seo Joon 185 cm. Perbedaan 27 cm ini sungguh sangat mencolok bahkan saat duduk sekalipun.

9. Kebersamaan Pemain Film


Kebersamaan Pemain Film
Instagram/boyoung0212_official

Dalam postingan terbarunya, Bo Young mengunggah momen bersama para pemain "Concrete Utopia" termasuk Seo Joon dan Byung Hun. Mereka tersenyum tipis dan menampilkan gaya bebas. Nah itu tadi deretan potret dekat Bo Young dan Seo Joon di balik layar maupun sebagai karakter Min Seong dan Myung Hwa "Concrete Utopia".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru