Video Ziva Magnolya Cegukan Terus Saat Syuting di Korea Bikin Tiara Andini Nangis
Instagram
Selebriti

Ziva Magnolya baru-baru ini syuting video klip lagu 'Menanti' di Korea Selatan. Video behind the scene (BTS) MV 'Menanti' pun sukses membuat banyak netizen ngakak.

WowKeren - Ziva Magnolya baru saja merilis versi baru lagu "Menanti" ciptaan Yovie Widianto yang video klipnya direkam di Korea Selatan. Ziva rupanya sempat cegukan terus menerus ketika syuting video klip "Menanti" di Korea.

Hal ini terungkap dalam video BTS (behind the scene) yang dibagikan oleh Director sekaligus Editor video klip "Menanti", Bobby Adrian. Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (10/8), Ziva tampak cegukan ketika tengah syuting.

Meski begitu, ia berusaha untuk terus lipsync lagu "Menanti" sembari memasang wajah sendu. Pada akhirnya, Ziva tak bisa menahan tawa karena cegukannya.

Ketika sudah berpindah lokasi dan merekam adegan bernyanyi sambil berjalan, Ziva bahkan tampak masih terus cegukan. Namun ia berupaya tetap memasang ekspresi serius.

"Dibalik perjuangan tim Korea 🇰🇷 @zivamagnolya @k_i_m_official_ @nocturnalprojects. Khususnya Ziva karna lipsync sambil cegukan," tulis Bobby di kolom caption.


Video BTS tersebut langsung dikomentari oleh bestie Ziva, Tiara Andini. "OH INI VIDEO YG CEGUKAN," komentar Tiara dengan emoji menangis. 

Ziva Magnolya Cegukan Terus Saat Syuting di Korea, Komen Tiara Andini Bikin Ngakak

Instagram/@bobbyadr

Ziva sendiri sempat mengomentari BTS video klip "Menanti" itu. "STOP WKWKWKWKWKWK," tulis Ziva.

Di sisi lain, banyak netizen yang juga dibuat ngakak oleh tingkah Ziva kala syuting video klip di Korea. Beberapa netizen juga memuji kelucuan pelantun "Peri Cintaku" itu.

"Wkwkwk udah tau cegukan masih berlanjut aja," komentar salah satu netizen. "NJIP NGAKAK bgt mana banyak lgi cegukanya," tambah netizen lain. "Ngakaaakkkkk cegukan, gemesshhh btw," timpal netizen lain.

"Emang boleh selucu itu njip??," tulis salah satu netizen. "Zivaa lucu bgt aelah, mimin jd pengen bawa pulang," tambah netizen lain. "Ngakak banget lihat ziva cegukan," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait